Tes Kepribadian: Pilih Camilan Favoritmu, Jawaban Ungkap Karaktermu yang Sesungguhnya

| 24 Jul 2021 06:25
Tes Kepribadian: Pilih Camilan Favoritmu, Jawaban Ungkap Karaktermu yang Sesungguhnya
Camilan (Foto: Freepik/azerbaijan_stock)

ERA.id - Jika kamu ingin lebih mendalami karakter sesungguhnya, bisa kamu coba mengamatinya dengan camilan yang disukai. Camilan dengan rasa disukai bisa menjadi alat tes kepribadian untuk mengungkapkan karakter aslimu yang sesungguhnya.

Tes kepribadian kali ini, ada beberapa camilan diantaranya keripik kentang, biskuit crackers, stik keju, kripik tortila, permen gummy hingga es krim. Pilih salah satu diantara 6 camilan tersebut untuk ungkap karaktermu yang sesungguhnya seperti dilansir dari Bright Side pada Jumat (23/7/2021).

1. Keripik kentang

Keripik kentang (Foto: Pexels/icon0.com)
Keripik kentang (Foto: Pexels/icon0.com)

Jika kamu suka camilan keripik kentang, berarti kamu memperhatikan berjiwa sangat kompetitif. Berdasarkan pengamatan, banyak CEO perusahaan lebih cenderung memilih keripik kentang yang asin dan renyah ketimbang camilan lainnya. Studi telah menemukan bahwa pecinta keripik kentang adalah orang yang ambisius dan berprestasi tinggi. Kamu menemukan kesuksesan dalam bisnis dan kehidupan keluarga. Akan tetapi, kamu termasuk tipe orang yang tidak sabar dan kompetitif.

2. Biskuit crackers

Biskuit crackers (Foto: Pexels/Tookapic)
Biskuit crackers (Foto: Pexels/Tookapic)

Pecinta biskuit crackers memiliki sifat kontemplatif, empatik dan serba bisa. Selain itu, kamu adalah orang yang pemalu tetapi bijaksana. Kamu dikenal sebagai multi-tasking atau serba bisa pada berbagai proyek. Namun, kamu juga membutuhkan waktu diri sendiri untuk mengeluarkan kreativitas. Dibandingkan pecinta makanan ringan lainnya, pecinta biskuit crackers paling terbuka untuk kencan online.

3. Stik keju

Stik keju (Foto: Freepik/rudennkoala)
Stik keju (Foto: Freepik/rudennkoala)

Apabila kamu menyukai stik keju, berarti kamu orang yang etis, teliti, dan sopan. Tapi di saat bersamaan, kamu juga kerap tidak menyukai keteraturan dan ketertiban. Selain itu, kamu adalah sosok yang menjunjung tinggi integritas dengan nilai serta moral tertentu.

4. Keripik tortila

Keripik tortila (Foto: Unsplash/Tim Toomey)
Keripik tortila (Foto: Unsplash/Tim Toomey)

Pecinta kripik tortila dikenal akan kemanusiaan, disiplin, dan perencana yang baik. Kamu suka segala sesuatunya direncanakan dan menyukai segala hal dalam kendalinya. Kamu adalah orang yang berprestasi, perfeksionis, disiplin dalam segala hal, termasuk diri sendiri.

5. Permen gummy

Permen gummy (Foto:Pexels/Polina Tankilevitch)
Permen gummy (Foto:Pexels/Polina Tankilevitch)

Pecinta permen gummy kerap berkonflik, mudah frustrasi, dan hidup seimbang. Selain itu, rasa gummy cenderung asam membuat penikmatnya kewalahan dengan beragam masalah. Seorang psikolog menjelaskan bahwa kamu menyukai makanan asam, cenderung memiliki standar yang tinggi. Tetapi jika menggabungkan asam dengan manis, kamu dapat mengembalikan keseimbangan dalam hidupmu.

6. Pretzel

pretzel (Foto: Unsplash/ Antonio Piña)
pretzel (Foto: Unsplash/ Antonio Piña)

Jika kamu suka dengan pretzel, berarti kamu menyukai kehidupan pesta, berlebihan, energik dan kreatif. Akan tetapi, orang yang suka camilan pretzel dikaitkan dengan ekstrovert. Kamu menikmati aktivitas sosial dan pembawaan karakter lincah, suka bersenang-senang, senang membawa kreativitas, dan kesegaran dalam kehidupan sehari-hari.

7. Es krim

Es krim (Foto: Unsplash/Louis Hansel)
Es krim (Foto: Unsplash/Louis Hansel)

Pencinta es krim tidak hanya digolongkan ke dalam satu tipe kepribadian. Karakter dapat dicerminkan berdasarkan preferensi rasa terhadap es krim. Bagi kamu pecinta es krim rasa stroberi, berarti orang yang setia dan tertutup. Sementara, rasa vanilla, kepribadian yang ekspresif secara emosional, pengambil risiko, dan impulsif.

Rasa cokelat adalah orang yang dramatis, menawan, genit, dan cenderung mudah tertipu. Sedangkan, rasa es krim cokelat mint adalah orang-orang giat yang penuh dengan ambisi dan kepercayaan diri. Terakhir, es krim rasa kopi adalah sosok yang antusias dengan spontanitas, bersemangat, dan dramatis.

Rekomendasi