Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu Kacamata Favoritmu, Ketahui Sifatmu yang Paling Dominan

| 07 Jul 2021 06:05
Tes Kepribadian: Pilih Salah Satu Kacamata Favoritmu, Ketahui Sifatmu yang Paling Dominan
Tes kepribadian kacamata (Foto: Buzz Quiz)

ERA.id - Tes kepribadian bisa menjawab rasa penasaran seseorang. Dengan mengikuti tes kepribadian, kamu bisa mengetahui sifat dan karaktermu agar kedepannya menjadi lebih baik. Meski belum terbukti 100 persen, akan tetapi tes ini bisa membantu rasa penasaran untuk mengetahui kepribadianmu sesungguhnya.

Dilansir dari Buzz Quiz pada Rabu (7/7/2021), caranya mudah, kamu cukup melihat gambar berisi 7 bentuk kacamata yang berbeda. Lalu, pilih salah satu kacamata favoritmu atau biasa kamu kenakan. Pilihanmu ungkap watak sifat aslimu sesungguhnya.

Tes kepribadian kacamata (Foto: Buzz Quiz)
Tes kepribadian kacamata (Foto: Buzz Quiz)

1. Tipe Kacamata Pertama

Jika tipe kacamata kamu seperti yang pertama, maka kamu adalah orang yang benar-benar peduli. Tidak peduli seberapa berbeda atau jauhnya seseorang dari kamu. Hati kamu cukup besar untuk mencintai semua orang. Selain itu, kamu juga memiliki selera mode yang sangat trendi.

2. Tipe Kacamata Kedua

Jika tipe kacamata kamu seperti yang kedua, maka kamu memiliki kepribadian sebagai orang yang optimis secara alami. Begitu banyak orang cenderung memikirkan hal-hal negatif dalam hidup. Tapi bukan kamu. Kamu selalu mengakui kegembiraan kecil dalam hidup, dan karena itu kamu adalah terang di dunia.

3. Tipe Kacamata Ketiga

Jika kacamata kamu seperti ini, maka yang diungkapkan tentang kepribadian kamu adalah kamu orang yang damai. Kamu selalu menjadi orang yang membawa perdamaian ke konflik di antara teman-teman kamu. Sementara begitu banyak orang memiliki kecenderungan untuk kehilangan kesabaran dan mengatakan hal-hal yang menyakitkan. Ketenanganmu memungkinkan kamu untuk membawa kedamaian dalam konflik.

4. Tipe Kacamata Keempat

Kacamata ini mengungkapkan bahwa kamu adalah orang yang sangat murah hati. Sementara kebanyakan orang hanya peduli dengan menimbun segalanya untuk diri mereka sendiri, kamu selalu mencari cara untuk membantu orang lain. Kamu telah mempelajari rahasia kebahagiaan, bahwa memberi lebih baik daripada menerima.

5. Tipe Kacamata Kelima

Kacamata ini menunjukkan kamu sangat protektif pada orang yang kamu cintai. Kamu selalu lebih dari bersedia untuk pergi keluar dari jalan kamu untuk membantu teman dan keluarga. Mereka tahu bahwa kamu selalu memikirkan kepentingan terbaik mereka dan mereka sangat menghargainya.

6. Tipe Kacamata Keenam

Tipe Kacamata ini mengungkapkan bahwa kamu memiliki kehadiran yang hangat dan ramah. Ketika kamu dikenalkan oleh teman dan keluarga pada seseorang yang baru, kamu melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membuat mereka merasa nyaman.

7. Tipe Kacamata Ketujuh

Tipe Kacamata ini mengungkapkan bahwa kamu sangat berbelas kasih. Sementara kebanyakan orang hanya mengkhawatirkan masalah mereka sendiri, kamu meluangkan waktu untuk mendengarkan dan memperhatikan orang lain. Orang lain menghargai bahwa mereka dapat datang kepada kamu ketika mereka perlu didengar dan dicintai.

Rekomendasi