Agnez Mo Rilis Minuman Wine Bertabur 'Emas' Bikin Harganya Mencengangkan, Netizen: Anak Tuhan Tapi Jualan Miras

Tim Editor

Agnez Mo luncurkan wine (Foto: Instagram/@lambe_agnezmo)

ERA.id - Baru-baru ini, penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo merilis minuman wine bertabur emas, Love Potion by A Mo. Dari Instagram pribadinya, kekasih Adam Rosyadi ini memamerkan sparkling wine yang ditaburi emas dan Ia memberikan kesan mewah. Ia mengatakan jika wine diproduksi dari Spanyol dengan kandungan alkohol rendah.

"Tebak apa. Rahasia lain keluar!! SAYA MENDAPATKAN WINE (Moscato wine) yang disebut “A MO”. Ini diproduksi di Spanyol (jadi ini dianggap wine impor) karena kami ingin memastikan kami mendapatkan moscato wine TERBAIK dan menciptakan wine terbaik untukmu," tulisnya.

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

 

Lalu, pelantun lagu "Teruskanlah" ini meminta masyarakat untuk segera menyicipinya. Ternyata, Agnez Mo telah menyimpan rahasia untuk merilis minuman wine selama satu tahun lamanya.

"Tidak sabar untuk kalian mencicipinya! Kami telah merahasiakan ini selama hampir satu tahun .. (lebih banyak rahasia keluar ;)) pertama itu adalah BUKU KOMIK saya! Dan sekarang ini. #YA kami bekerja selama lockdown. Entah berapa kali zoom meeting dan PCR swab test yang kami lakukan sebelum setiap pertemuan," katanya.

Agnez Mo luncurkan wine (Foto: Instagram/@lambe_agnezmo)
Agnez Mo luncurkan wine (Foto: Instagram/@lambe_agnezmo)

 

Kemeriahan peluncuran minuman wine bertabur emas, Love Potion by A Mo juga dibagikan di akun Instagram penggemarnya @lambe_agnezmo. Kebanyakan netizen merasa mahal dengan harga wine milik Agnez Mo sekitar Rp600 hingg Rp650 ribu.


"Lumayan mahal juga wine dia," tulis akun @ilovejennyphotog*****
"Mahal setara pesen table di holywings," kata akun @salimma****

Ada pun netizen yang justru mencibir Agnez Mo. Mereka menyinggung soal Agnez Mo yang taat beribadah malah berjualan wine.

"Katanya anak Tuhan tapi jualan Miras hmmm sesuatu yah," tulis akun @rizalman****
"Mari mabok, katanya anak tuhan tapi rilis usaha minuman beralkohol," kata akun @arwinsyamsul

Tag: agnez mo Agnez Mo luncurkan wine wine

Bagikan: