Dua Siswa SMP 1 Ciawi Jago Dansa Disebut Merusak Generasi, Agnez Mo Bela hingga Ingin Bertemu

| 17 Jan 2023 18:32
Dua Siswa SMP 1 Ciawi Jago Dansa Disebut Merusak Generasi, Agnez Mo Bela hingga Ingin Bertemu
Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

ERA.id - Agnez Mo ikut memberi perhatian kepada dua siswa SMPN 1 Ciawi yang belakangan viral. Diketahui, dua siswa siswi itu jago dalam berdansa dan ditampilkan di sekolah mereka, tetapi banyak yang mencibir dan menyebut hal itu merusak generasi bangsa.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Agnez Mo membela kedua anak tersebut, yang ternyata atlet dance sport. Menurut Agnez yang dilakukan kedua anak itu adalah sebuah prestasi dan layak diberikan apresiasi.  

"Tolong carikan saya dua anak ini jadi saya bisa secara personal memberikan mereka selamat. Punya prestasi itu membanggakan kok, bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin 'malu'," tulis Agnez Mo.

Tak hanya itu, Agnez Mo pun menyayangkan tanggapan sinis netizen atas dua siswa tersebut. Menurutnya netizen yang memberikan tanggapan negatif bisa memengaruhi generasi muda untuk berprestasi.

Unggahan Agnez Mo (Instagram Stories)

"Aduuh, bagaimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya begini," tuturnya.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Coke Bottle" itu juga mengomentari unggahan di akun Instagram SMPN 1 Ciawi. Unggahan itu memberikan klarifikasi soal dance sport dan prestasi dua murid itu.

"Hi @smpn1ciawi_bogor ini Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan suatu yang harus minta maaf kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan saja. Karena menurut saya biar itu bisa jad pendorong kepercayaan ini. Justru malah yang kayak begini harus dibanggakan sama sekolahnya," komentar Agnez Mo.

Agnez Mo juga sempat memamerkan interaksinya dengan salah satu siswa itu melalui pesan Instagram. Siswa itu mengaku terharu atas dukungan yang diberikan Agnez.

Sementara itu, sebelumnya penampilan dua siswa itu viral di Facebook dengan keterangan bahwa "generasi muda Muslim sudah mulai dipengaruhi dengan budaya asing". Mengenai video itu, pihak sekolah klarifikasi bahwa kedua siswa itu merupakan pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022 untuk cabang Dance Sport.

Rekomendasi