Diramal Karier Bakal Merosot Drastis, Peramal Hard Gumay Sebut Agnez Mo Kena Karma: Sudah Merubah Bentuk Bibirnya

Tim Editor

Kolase foto Hard Gumay dan Agnez Mo (Foto: YouTube/VDVC Entertainment dan Instagram/@agnezmo)

ERA.id - Beberapa pekan lalu, Agnez Mo sempat jadi perbincangan publik. Sebab, netizen menduga pelantun lagu "Teruskanlah" ini sudah melakukan permak wajah alias operasi plastik. Ditambah lagi, Agnez Mo tak tampil di Coachella 2022.

Niki Zefanya malah menjadi penyanyi asal Indonesia yang pertama tampil di Coachella 2022. Sehingga, banyak netizen membandingkan Agnez Mo dengan Niki Zefanya. Apakah berbagai cibiran ini mempengaruhi karier Agnez Mo di industri musik?

Kali ini, peramal kondang Hard Gumay meramal karier Adam Rosyadi. Hard Gumay meramal karier Agnez Mo kedepannya bakal merosot. Ia melihat tahun ini bukanlah keberuntungan bagi Agnez Mo.


"Saya melihat uang atau materi, perekonomian, rezeki Agnez Mo pada tahun kembar 2022 kurang baik. Ini berpengaruh pada kariernya, sehingga ditahun kembar triple dua, Agnez Monica ini karirnya menurun, merosot," katanya, dikutip dari kanal YouTube VDVC Entertainment.

Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Entertainment)
Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Entertainment)



Lebih lanjut, Hard Gumay meramal faktor apa saja yang membuat karier Agnez Mo jadi merosot. Mantan kekasih Wijin ini diramal bakal terkena karma lantaran sudah mengubah bentuk fisiknya.

"Nah menurun atau merosot ini ada beberapa sebab, macam-macam faktor. Yang baik itu tidak disengaja maupun disengaja oleh Agnez Mo," ujarnya.

"Ini karma. Kenapa karma? Saya sudah mengetahuinya sebelum mengambil kartu ini bahwa saya tak menyalahkan Agnez Monica atau teman-teman selebriti diluar sana yang sudah mencoba merubah fisiknya secara sadar," lanjutnya.

Hard Gumay melihat penyanyi berusia 35 tahun ini bakal kena karma karena mengubah bentuk bibir menjadi lebih tebal. Namun, ia tak mengetahui Agnez Mo melakukan filler atau operasi plastik.

"Sebagian besar kalian netizen nyinyir tidak menyadari Agnez Mo sudah merubah bentuk bibirnya. Kalau bukan dari sisi penerawangan, itu sisi operasi plastik, filler. Tapi saya tak pahamkah, yang jelas dia merubah bentuk bibirnya," paparnya.

Hard Gumay mengatakan Agnez Mo terkena karma lantaran tak bersyukur dengan bentuk fisiknya. Sehingga, ia merasa Tuhan akan memberikan karma bagi Agnez Mo yang sudah merubah bentuk fisik.

"Dengan cara sadar yang sudah diberikan Tuhan, maka jelas karma akan kita terima. Baik itu rezeki menurun, aura berkurang, karier merosot," ucapnya.

"Saya lebih suka melihat Agnez Mo sebelumnya, jauh lebih cantik, lebih bersinar, auranya, wajahnya, bibirnya yang sebelumnya," lanjutnya.

Tag: Hard Gumay agnez mo peramal paranormal anak indigo

Bagikan: