Mi Instan Bertuliskan 'Jaksel Abis' Bikin Geger Netizen, Rasa 'Literally Must Try' Bikin Penasaran

| 01 Feb 2022 23:00
Mi Instan Bertuliskan 'Jaksel Abis' Bikin Geger Netizen, Rasa 'Literally Must Try' Bikin Penasaran
Indomie Jaksel Abis. (Foto: Instagram @tigabelas)

ERA.id - Dunia kuliner kembali heboh dengan kemunculan bungkus mi instan yang baru beredar. Di bungkus mi instan ada beberapa tulisan yang tak lazim untuk sebuah bungkus kemasan makanan.

Indomie kembali membuat keramaian. Produk mi instan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk milik konglomerat Anthony Salim ini bikin heboh melalui bungkus bertuliskan 'Jaksel Abis'.

Kehebohan para warganet ini terlihat pada akun Instagram @tigabelas. Akun tersebut mengunggah foto bungkus Indomie yang mungkin hampir seluruh pecinta produk tersebut belum pernah melihatnya.

Selain bertuliskan 'Jaksel Abis', keunikan lainnya adalah rasa yang tertulis pada kemasan, yakni rasa 'Literally Must Try'

Dalam keterangan di unggahan foto pun tertulis kata-kata yang mewakili gaya pergaulan anak Jakarta Selata (Jakse).

"After gw makan this indomie, jujurly semua overthinking sama revisi-revisi which is yg always mengganggu gw, sirna dalam sekejap! Sungguh amat healing," tulis @tigabelas pada caption foto.

"Nggak ghosting, nggak gaslighting. Jauh dari negative vibes. Pokoknya mi instan ini sesuai rasanya gaes.... literally must try!!" imbuhnya.

Hingga berita ini dibuat, sudah sekitar 7.000 warganet yang me-likes unggahan tersebut, dan ada 251 total komentar. Bahkan unggahan inipun dikomentari salah satu bos Indofood yang merupakan anak dari Anthony Salim, yakni Axton Salim.

"#yousawfirst," tulis Axton Salim singkat.

Rekomendasi