5 Foto Penistaan Mi Instan, Bisa Bikin Kamu Marah Sekaligus Jijik

Tim Editor

Ilustrasi mi (Saveur)

ERA.id - Di Indonesia, mi instan atau yang kerap disebut Indomie, hanya disajikan ala kadarnya. Kadang pula ditambah telur, daun bawang, serta irisan cabai. Jika hujan, mi instan cocok jadi santapan.

Tapi bagaimana jika keadaan perut sudah keroncongan, makanan yang tersaji hanya mi instan, tapi cara penyajiannya aneh atau secara tidak langsung, mi instan itu dinistakan? Apakah akan tetap dimakan? Orang-orang tentu saja punya jawaban yang beragam, tidak melulu menjawab "tidak".

Soal penistaan mi instan, berikut beberapa foto yang bisa membuat kamu mengernyitkan dahi. Alasannya, penistaan mi instan ini sudah di luar nalar dan tidak penyajiannya tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Diunggah @AgamaIndomie dan menjadi viral di Twitter, berikut 5 potret penistaan mie instan.

1.

Penistaan mi instan (Twitter @agamaindomie)

 

Aneh juga, emang enak ya kalau mi instan dicampur dengan cokelat batang? In sih namanya penistaan mi instan. Kamu masih mau mencobanya?

2.

Penistaan mi instan (Twitter @agamaindomie)

 

Ini mi goreng dicampur dengan es buah. Benar-benar penistaan mi instan. Apa kamu mau mencobanya, kawan? 

3.

Penistaan mi instan (Twitter @agamaindomie)

 

Apa sih fungsinya mi instan dicampur dengan potongan jeruk. Kalau jeruk nipis masih oke, ini jeruk manis. Maunya apa sih? Asli, penistaan mi instan.

4.

Penistaan mi instan (Twitter @agamaindomie)

 

Ini lagi. Bisa banget ya mi instan dicampur sama kolak pisang? Ini makanan untuk buka puasa ya? Asli, aneh sih. Penistaan mi instan banget.

5.

Penistaan mi instan (Twitter @agamaindomie)

 

Hei, mi instan itu makanan ya, bukan minuman. Kok dicampur boba? Yang bikin kreasi kayak gini emang berani makan boba yang manis dan mi instan sekaligus? Fix, penistaan.

Tag: yang unik mie instan indomie makanan penistaan mi instan

Bagikan: