Selalu Memberikan Inspirasi, Aaliyah Massaid Ungkap Kopi Ini Jadi Minuman Favoritnya

| 10 Apr 2022 16:13
Selalu Memberikan Inspirasi, Aaliyah Massaid Ungkap Kopi Ini Jadi Minuman Favoritnya
Aaliyah Massaid (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

ERA.id - Putri bungsu mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid kini disibukkan dengan mengikuti jejak ibundanya sebagai penyanyi. Selain itu, Aaliyah juga disibukkan dengan berbagai tugas kuliah online.

Tentunya, pelantun lagu "Tak Searah" ini harus memperhatikan makanan dan minuman supaya hari-harinya selalu mood. Salah satu minuman favorit dari Aaliyah Massaid yang selalu bikin mood adalah kopi.

Mengonsumsi kopi memang sudah jadi bagian keseharian banyak manusia di belahan dunia. Kopi juga telah menjadi pilihan minuman favorit untuk menenami beragam aktivitas di berbagai suasana, khususnya generasi muda.

Aaliyah Massaid mengaku dirinya menyukai kopi jenis cappucino. Sebab, rasa cappucino manis dan sangat lembut di mulutnya. Salah satu produk minuman cappucino yang disukainya adalah GOLDA Cappucino.

"Nemu cappuccino praktis yang rasa manisnya itu pas, smooth and creamy, terus juga nyaman untuk lambung aku itu susah sih. Tapi dengan adanya GOLDA Cappuccino ini jadi ngebantu aku banget," ujar Aaliyah Massaid lewat acara peluncuran GOLDA Cappuccino sekaligus buka bersama yang dilaksanakan virtual pada Jumat (8/4).

Selain perempuan berusia 20 tahun ini mengaku dirinya selalu mendapatkan inspirasi untuk membuat lagu dari kopi. Saat minum kopi, Aaliyah merasa mendapatkan banyak ide brilian. Selain itu, saat minum kopi cocok untuk bersantai.

"Apalagi aku ngopi itu untuk nyari inspirasi juga, nyari ide gitu kalau sambil ngopi kayaknya kan cocok banget ya," paparnya.

"Jadi aku bisa terus berkembang, ngasah bakat aku. Sering juga ngopi pas lagi santai atau ngobrol bareng temen-temen," lanjutnya.

Rekomendasi