Haji Faisal Berharap Fuji Jadi Sosok Inspirasi Hingga Singgung Anak Diva, Sindir Aaliyah Massaid?

| 20 Oct 2023 13:05
Haji Faisal Berharap Fuji Jadi Sosok Inspirasi Hingga Singgung Anak Diva, Sindir Aaliyah Massaid?
Haji Faisal dan Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Haji Faisal mengungkapkan akan harapannya dengan putrinya, Fujianti Utami Putri supaya menjadi sosok inspirasi. Mertua mendiang Vanessa Angel ini juga menyinggung anak diva. Hal ini membuat netizen menduga Haji Faisal menyindir Aaliyah Massaid yang merupakan putri dari Reza Artamevia.

Banyak netizen yang membanding-bandingkan Fuji dan Aaliyah Massaid. Sebab, Fuji merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar. Usai putus, adik Atta Halilintar ini dikabarkan menjalin hubungan Aaliyah Massaid.

Para penggemar Fuji merasa tak terima karena Aaliyah Massaid sudah dikenalkan dan diterima oleh keluarga Gen Halilintar. Mereka merasa kesal karena adik mendiang Bibi Andriansyah belum pernah dikenalkan oleh keluarga Gen Halilintar selama berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Netizen menduga perempuan berusia 21 tahun ini tidak diterima di Gen Halilintar karena bukan terlahir sebagai anak diva. Sebab, Geni Faruk diduga hanya menerima calon menantu dari kalangan anak diva. 

Mengetahui dugaan netizen, kader Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya buka suara. Sebagai orangtua Fuji, ia menegaskan bukan kalangan artis atau pun penyanyi sejak dulu.

Haji Faisal (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Haji Faisal (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Ada yang ngomong seorang anak Diva, Saya memang bukan seorang penyanyi, kan begitu ya. Kan memang kenyataannya begitu. Mau ngomong apa kita, kan," tutur Haji Faisal, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Menurutnya, Fuji bisa menginspirasi anak-anak muda. Kakek Gala Sky Andriansyah ini juga tak terima hanya anak diva yang bisa maju di dunia industri hiburan Tanah Air.

"Ini adalah inspirasi ni bagi adik-adiknya, ya artinya orang-orang yang dibawah umur dari dia. Mari kita dorong. Artinya apa yang dibuat Fuji ini kita jadikan sebagai inspirasi buat anak dan adik kita," bebernya.

"Itu sih bagi saya sih, jangan dipatahkan. Memang maunya anak diva aja yang maju gitu? Anak orang yang udah wah...wah aja yang maju. Saya rasa kurang tepat," tambahnya.

Pemilik toko tekstil di Tanah Abang ini juga meminta netizen berpikir positif dengan pencapaian yang diraih Fuji. Baginya, perilaku dan prestasi diraih Fuji bisa ditiru oleh anak muda.

"Jadi seharusnya mereka ini berfikir yang positif. Nah, inilah yang paantas kita contoh, yang pantas kita tiru. Siapapun yang penting latar belakang kita baik. Makanya kalian jangan berbuat hal-hal yang tidak baik," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika Haji Faisal menyindir Aaliyah Massaid mengenai ketenaran berkat anak diva.

"Terlalu banyak ngomong kenapa harus bawa-bawa anak diva. Nyinyir juga ni pak Haji untuk Ibu Gen sadar," komentar akun @nikke****

"Yang dicari keluarga GH itu menantu sopan santun, nggak pecicilan, dan good attitude pak. Kalau A diterima berarti dia emang sesuai kriteria mereka, bukan karena ANAK DIVA pak. Mungkin anak bapak followers banyak terkenal tapi belum menjamin dari segi sikap," tulis akun @zoelhelmi****

"Lama-lama bapak ini 11 12 sama Dodot besannya suka nyenggol dan nyinyirin orang juga, duta wawancara yang punya hubungan diem, lah dia ikut campur." kata akun @aaliyah_thoriq****

Diketahui, pertemuan Aaliyah Massaid dan ibu Thariq, Geni Faruk juga menjadi perbincangan publik. Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia hadir dalam prosesi mitoni atau tujuh bulanan Aurel Hermansyah. Keduanya langsung akrab usai bertemu dengan Geni Faruk. Sehingga, banyak netizen menduga Aaliyah dan Thariq sudah resmi pacaran.

Rekomendasi