Perpaduan Rawit Asli, Clay Gribble Ungkap Sensasi Pedasnya Mie Bakso Bleduk

| 13 Apr 2022 17:35
Perpaduan Rawit Asli, Clay Gribble Ungkap Sensasi Pedasnya Mie Bakso Bleduk
Clay Gribble (Foto: Dok. Mie Sedaap Cup)

ERA.id - Aktor Clay Gribble mengaku menyukai makanan pedas. Menurutnya, makanan pedas memang sudah begitu akrab dengan lidah masyarakat Indonesia. Ia merasa kurang lengkap hidupnya jika makan tanpa adanya cabai rawit dan tak terpisahkan dari menu santapan sehari-hari.

Clay Gribble mengaku makanan tak enak jika tak ada pedasnya. Salah satu makanan pedas yang disukainya adalah Mie Sedaap Cup Rawit Bingit dengan rasa Baso Bleduk.

Ia kerap menyantapnya jika sedang merasa lapar saat melakukan aktivitas yang sangat padat. Apalagi, mie baso dengan sensasi rasa pedas adalah makanan favoritnya.

"Di tengah segala aktivitas yang padat, aku sering banget ngerasa lapar ya, apalagi kadang ditambah craving makanan kayak mie baso gitu misalnya Nah, solusi yang cepat, praktis dan sedap menurut aku itu ya Mie Sedaap Cup," ucapnya dari rilis Mie Sedaap Cup, yang diterima oleh Era.id.

Selain itu, terdapat baso bleduk yang sangat kenyal dan memanjakan lidah. Menurutnya, makanan ini sangat cocok disantap saat musim hujan.

"Dengan rasa Baso Bleduk, pastinya langsung jadi my go-to food, ditambah dengan bal-balnya yang super crunchy dan mienya yang kenyal banget. Apalagi pas hujan, perpaduan rawit asli dan rasa bakso yang gurih dan sedap bikin Mie Sedaap. Cup Rawit Bingit rasa Baso Bleduk ini makin juara!" ungkap Clay.

Rekomendasi