Eza Gionino Temani Sonny Berlatih Jalan Usai Penyempitan Pembuluh Darah, Fairuz Bahagia

| 04 Aug 2024 14:01
Eza Gionino Temani Sonny Berlatih Jalan Usai Penyempitan Pembuluh Darah, Fairuz Bahagia
Eza Gionino, Sonny Septian, dan Fairuz A Rafiq. (Instagram/fairuzarafiq)

ERA.id - Aktor Sonny Septian masih dipulihkan di rumah sakit usai pembuluh darahnya menyempit. Para sahabatnya pun datang menjenguk Sonny, salah satunya Eza Gionino.

Momen kehadiran Eza Gionino di rumah sakit diabadikan oleh istri Sonny Septian, Fairuz A. Rafiq. Terlihat Eza memegang dan menemani Sonny jalan di lorong rumah sakit sambil berbincang.

Cara berjalan Sonny Septian tampak masih tertatih, tetapi cukup stabil. Ia juga tersenyum dan disebut bahagia telah dijenguk oleh sang sahabat.

“Ditemeni sahabatnya happy banget dia. @ezagio makasih ya kak,” tulis Fairuz A. Rafiq di Instagramnya.

Pada unggahan lainnya, Fairuz mengatakan bahwa suasana hati Sonny semakin baik dan positif setelah dijenguk Eza Gionino. Ia pun kembali berterima kasih kepada Eza yang sudah meluangkan waktu menjenguk dan mengajak Sonny berlatih jalan.

“Kak @ezagio makasih sudah datang sampe ditemenin belajar jalan Sonny. Happy banget dia dibikin ketawa sama kamu,” tutur Fairuz.

Eza Gionino sendiri melalui unggahan Instagram Storiesnya juga membagikan momen menjenguk Sonny Septian di rumah sakit tersebut. Ia mendoakan sang sahabat untuk lekas sembuh.

“Get well soon brotha, bismillah,” kata Eza Gionino.

Sementara itu, Sonny Septian sendiri sebelumnya dilarikan ke rumah sakit usai hilang kesadaran, setelah sebelumnya sering mengeluh pusing. Ia ternyata mengalami penyempitan pembuluh darah otak dan sudah menjalani operasi.

Rekomendasi