King Faaz Banjir Pujian Usai Bacakan Sholawat untuk Sonny Septian Akibat Penyempitan Pembuluh Darah Otak

| 31 Jul 2024 17:50
King Faaz Banjir Pujian Usai Bacakan Sholawat untuk Sonny Septian Akibat Penyempitan Pembuluh Darah Otak
Keluarga Fairuz Arafiq (Instagram/@fairuzarafiq)

ERA.id - Aktor FTV Sonny Septian masih di rawat di rumah sakit karena mengalami penyempitan pembuluh darah di otak. Diungkap oleh Fairuz A Rafiq, anaknya King Faaz sampai menangis ketika mengetahui kondisi ayah sambungnya terbaring di ruang ICU.

Dalam video itu, terlihat King Faaz Aarafiq menaruh tangan di atas kening ayahnya sembari membacakan sholawat. Di bagian caption-nya, Fairuz menceritakan momen saat King Faaz sehabis pulang sekolah langsung menjenguk Sonny Septian di rumah sakit.

Selama ini, King Faaz mengetahui kalau ayah sambungnya hanya sakit pencernaan aja. Setelah Sonny keluar dari ruang tindakan, King Faaz kecewa lantaran mantan istri Galih Ginanjar ini tak memberitahu kondisi ayah sambungnya yang sesungguhnya.

"MasyaAllah tabarakAllah. Video Jumat kemarin abang Faaz pulang sekolah kerumah sakit, abang tahunya daddy cuma sakit pencernaan aja," tulis Fairuz, dikutip dari akun Instagram @fairuzarafiq.

"Pas tahu daddy melakukan tindakan dan keluar dari ruang tindakan. Abang ngambeg sama mommy karena mommy nggak ceritain yang sebenarnya sama abang Faaz," lanjutnya.

King Faaz bacakan Sholawat untuk Sonny Septian
King Faaz bacakan Sholawat untuk Sonny Septian (Instagram/@fairuzarafiq)

Perempuan berusia 38 tahun ini menyebut King Faaz menangis melihat kondisi Sonny Septian yang mendapatkan perawatan di RS. Saking sayang dengan ayah sambung, King Faaz membacakan sholawat.

"Abang Faaz nangis lihat kondisi daddy dan tahu yang sebenarnya, daddynya di jagain daddynya di shalawatin diruang ICU. Begitu besar rasa sayangnya ke daddy," ujarnya.

Fairuz juga menyampaikan permintaan maaf kepada King Faaz. Sebab, ia tak mau kedua anaknya, King Faaz dan Eijaz tak terganggu dengan sekolahnya.

"Maafin mommy ya nak @kingfaazarafiqasli mommy umpetin ini dari abang karena abang dan kakak Eijaz biar fokus sekolahnya," imbuhnya.

"Sekarang daddy udah pemulihan, InsyaAllah kalo sembuh. Nanti kita jalan-jalan lagi yah sama daddy." tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji King Faaz yang membacakan sholawat usai mengetahui Sonny Septian dirawat di RS.

"Inilah kenapa pentingnya 'menciptakan anak sholeh/sholehah'," tulis netizen.

"Langsung nangis liat nya terharu dan cemburu sekali, yg anak kandung ada yg gk sesayang ini ke bapaknya. Semoga lekas sembuh daddy sony," komentar netizen lainnya.

"Masya Allah denger Abang Faaz Sholawatan, semoga di angkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan kembali Muhammad." kata netizen lainnya.

Rekomendasi