Mudah Overthinking, 3 Zodiak yang Sering Merasa Cemas

| 19 Aug 2024 09:00
Mudah Overthinking, 3 Zodiak yang Sering Merasa Cemas
ILUSTRASI seorang pria tertunduk sedih. (Pixabay)

ERA.id - Kecemasan merupakan perasaan yang wajar dialami setiap orang. Namun, berdasarkan astrologi, terdapat beberapa zodiak yang kecemasannya sering terjadi akibat berlebih memikirkan banyak hal atau overthinking. Inilah beberapa zodiak tersebut dilansir dari Your Tango.

1. Cancer

Cancer sering merasakan cemas akibat pemikiran mereka sendiri. Ini lantaran Cancer memiliki perasaan yang sangat sensitif dan emosional.

Mereka sangat peduli pada orang-orang di sekitar mereka, sehingga merasa cemas jika ada yang tidak beres. Tak jarang Cancer merasa sesuatu memburuk karena mereka hingga merasa cemas dan bersalah berlebihan.

2. Pisces

Zodiak yang satu ini penuh dengan mimpi dan imajinasi. Meski demikian, hal tersebut membuat Pisces sering mencemaskan tentang masa depan.

Pisces cenderung memikirkan berbagai kemungkinan yang belum tentu terjadi dan membuat mereka tidak tenang. Untuk itu, seorang Pisces harus belajar fokus pada hal saat ini dan tidak terlalu memikirkan yang belum terjadi. 

3. Capricorn

Capricorn merupakan zodiak yang sangat ambisius dan selalu berusaha untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan. Sifat ambisius tersebut membuat Capricorn sering cemas memikirkan masa depan hingga meragukan diri sendiri apakah mereka cukup baik untuk memperoleh apa yang diinginkan. 

Zodiak ini juga cenderung keras terhadap diri sendiri dan merasa cemas jika mereka tidak berhasil mencapai standar yang mereka tetapkan sendiri. Dengan itu, seorang Capricorn diperlukan untuk belajar berusaha tanpa mamatok pencapaian yang harus digapai, sehingga tidak merasa terbebani.

Rekomendasi