3 Zodiak yang Terlihat Tenang Padahal Sering Overthinking

| 15 Sep 2024 06:02
3 Zodiak yang Terlihat Tenang Padahal Sering Overthinking
Ilustrasi. (Pexels)

ERA.id - Berdasarkan astrologi, terdapat beberapa zodiak yang dari luar terlihat tenang dan santai, namun sebenarnya sering menyimpan kerumitan dalam pikiran atau overthinking. Dilansir dari Your Tango, berikut daftar zodiak yang sering mengalami hal tersebut. 

1. Pisces

Zodiak yang satu ini memiliki aura yang sangat tenang dan penuh empati, bahkan dinilai sebagai pendengar yang baik. Namun, dalam hati dan pikiran mereka, Pisces sering bergelut dengan kekhawatiran dan keraguan.

Bayangan terhadap hal-hal yang belum tentu terjadilah yang membuat Pisces sering overthinking. Bayangan tersebut membuat mereka merasa ketakutan.

2. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai orang yang cenderung misterius dan intens. Mereka tampak tenang di luar, tetapi sebenarnya sedang memproses banyak hal dalam pikiran mereka.

Pemilik zodiak ini memiliki kedalaman emosional yang membuat mereka cenderung merenungkan berbagai hal dengan sangat mendalam. Ini membuat mereka overthinking dan ketidakmampuan melepaskan sesuatu. 

3. Virgo

Virgo dikenal sebagai pribadi yang teratur dan penuh perhatian terhadap detail. Namun, ini membuat mereka sering terjebak dalam siklus overthinking.

Keinginan Virgo untuk memastikan semuanya berjalan sempurna membuat mereka selalu memikirkan setiap kemungkinan dan dampak dari tindakan mereka, yang tak jarang berujung membuat mereka stres. 

Rekomendasi