Isu Selingkuh Hingga Seks Anal Seret Keluarga Kerajaan, Nama Pangeran William Ikut Terseret

| 30 Jul 2022 16:00
Isu Selingkuh Hingga Seks Anal Seret Keluarga Kerajaan, Nama Pangeran William Ikut Terseret
Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari keluarga kerajaan Inggris. Kali ini isu yang merebat terkait kasus perselingkuhan hingga penyimpangan seksual.

Isu itu awalnya muncul dari unggahan akun Instagram @DeuxMoi pada Kamis (28/7). Akun @DeuxMoi memuat pesan dari seorang anonim tentang perselingkuhan keluarga kerajaan Inggris.

Sang anonim juga mengaku perselingkuhan tersebut terjadi karena keluarga kerajaan gemar melakukan anal seks.

"Aku diberitahu alasan sebenarnya dari perselingkuhan adalah karena para anggota keluarga kerajaan suka pegging (salah satu jenis anal seks), di mana istrinya terlalu kuno untuk mencoba hal itu," demikian bunyi pesan yang dikirim anonim.

"Istrinya tidak keberatan dan memilih suaminya memenuhi kebutuhan seksualnya di tempat lain asalkan tidak terlibat secara emosional," sambungnya.

Beredarnya kabar itu membuat publik berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud adalah Pangeran William. Meski hingga saat in belum ada bukti apa pun.

Akibatnya, rumor perselingkuhan Pangeran William kembali menjadi sorotan. Tagar PrinceWilliamAffair dan PrinceofPegging menjadi trending topic di Twitter seiring beredarnya kabar ini.

Rekomendasi