Pangeran William Nonton Konser Bersama Kedua Anaknya, Taylor Swift Abadikan Foto Selfie!

| 23 Jun 2024 12:15
Pangeran William Nonton Konser Bersama Kedua Anaknya, Taylor Swift Abadikan Foto Selfie!
Taylor Swift selfie bersama Pangeran William, George dan Charlotte di London, Inggris. (Instagram/princeandprincessofwales)

ERA.id - Pangeran William menghabiskan perayaan ulang tahunnya pada 21 Juni 2024 dengan menonton konser Taylor Swift di London, Inggris. Ia menghadiri konser tersebut bersama kedua anaknya, George dan Charlotte.

Tak hanya menonton saja, Pangeran dan kedua anaknya juga menyempatkan untuk berfoto bersama Taylor Swift di belakang panggung. Foto tersebut dibagikan Taylor Swift di Instagramnya, pada Sabtu (22/6/2024).

Terlihat Taylor Swift selfie bersama Pangeran William, George, dan Charlotte dengan senyum bahagia terpatri di wajah mereka. Tak hanya mereka, kekasih Taylor Swift, yakni Travis Kelce juga ikut dalam foto tersebut.

“Happy Bday M8! Pertunjukkan London sudah mengagumkan sejak awal,” tulis Taylor Swift pada keterangan unggahannya.

Selain di akun Taylor Swift, foto Pangeran William bersama Charlotte, George, dan pelantun lagu “The Propechy” tersebut juga diunggah di akun Instagram keluarga Kerajaan Inggris @princeandprincessofwales. Terlihat tawa bahagia di wajah mereka ketika mengambill foto bersama.

“Terima kasih @taylorswift untuk malam yang menyenangkan!” tulis akun Instagram keluarga Pangeran William dan Kate Middleton tersebut.

Foto selfie Taylor Swift dengan Pangeran William dan kedua anaknya itu langsung mencuri perhatian publik dunia. Banyak yang ikut merasa bahagia melihat kebersamaan mereka tersebut.

“Senyuman di wajah mereka terutama George dan Charlotte sangat berharga,” komentar netizen.

“Lihat senyuman mereka sangat bahagia,” ucap lain.

“Ikut bahagia melihat mereka tersenyum lebar seperti itu, terutama George dan Charlotte yang terlihat sangat menikmati itu,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi