Profil Rose Hanbury, Diduga Publik Sebagai Penyebab Hilangnya Kate Middleton

| 15 Mar 2024 21:15
Profil Rose Hanbury, Diduga Publik Sebagai Penyebab Hilangnya Kate Middleton
Rose Hanbury (kiri). (Foto: Voici)

ERA.id - Nama Rose Hanbury kembali mencuat dan menjadi perbincangan banyak orang di tengah menghilangnya Kate Middleton dari publik sejak akhir Desember 2023. Marchioness of Cholmondeley itu ikut terseret setelah dihubung-hubungkan kembali dengan dugaan perselingkuhan Pangeran William dengannya. Simak profil Rose Hanbury di bawah ini.

Profil Rose Hanbury

Mengutip dari salah satu sumber, Rose Hanbury lahir pada 15 Maret 1984 dengan nama Sarah Rose Hanbury. Ia adalah anak dari seorang perancang situs Timothy Hanbury dan seorang perancang busana Emma Hanbury.

Setelah menikah dengan David Cholmondeley pada 24 Juni 2009, ia berganti nama menjadi Sarah Rose Cholmondeley. Suaminya adalah Marquess of Cholmondeley ke-7.

Namun, sebelum menjalin pernikahan dengan David, Rose Hanbury sempat berkarier sebagai model. Ia bernaung di bawah Storm Management, agensi yang membuat nama model Kate Moss melejit.

Rose juga dikatakan sempat berkarier sebagai peneliti bagi politisi Inggris, Michael Gove. Namun, berdasarkan laporan The Independent beberapa saat lalu, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya setelah melahirkan anak kembarnya.

Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram @duchess_.catherine)

Keluarga Rose Hanbury Punya Sejarah Panjang dengan Keluarga Kerajaan

Keluarga Rose Hanbury dikatakan sudah mempunyai sejarah panjang dengan keluarga kerajaan Inggris.

Berdasarkan laporan yang dilansir ET, nenek Rose yang bernama Lady Elizabeth Lambart sempat menjadi salah satu bridesmaid Elizabeth II saat sang mendiang ratu melangsungkan pernikahan dengan Phillip Mountbatten pada tahun 1947.

Selain itu, setelah wafatnya Elizabeth II, salah satu anak kembar Rose, yaitu Oliver, melayani Charles saat dinobatkan menjadi raja. Oliver menjadi salah satu Pages of Honour dengan Pangeran George, putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton.

Bagaimana Hubungan William dan Kate?

Pangeran William dan Kate Middleton sempat bertetangga dengan Rose dan David yang tinggal di Houghton Hall, Norfolk.

Namun, William dan Rose diisukan berselingkuh dari pasangan masing-masing. Rumor itu mulai mencuat pada bulan April 2019.

Pada saat itu, salah satu tabloid Inggris menerbitkan tulisan yang mengatakan adanya isu perselingkuhan keduanya setelah Kate Middleton dikabarkan berselisih dengan Rose.

Saat itu, Kate juga terlihat dingin kepada William, dan pemandangan tersebut semakin menguatkan rumor perselingkuhan suaminya dengan Rose.

Walaupun demikian, hingga saat ini pihak keluarga kerajaan Inggris tidak pernah menyinggung rumor perselingkuhan William dengan Rose sama sekali.

Setelah perayaan Natal pada tahun 2023, isu perselingkuhan antara William dan Rose mencuat kembali setelah Kate Middleton dikabarkan menghilang dari publik.

Beberapa kali pihak kerajaan mengeluarkan pernyataan mengenai situasi tersebut karena Princess of Wales pada saat itu sedang menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi perut di awal 2024.

Namun, pernyataan tersebut tidak menggugurkan konspirasi yang digulirkan oleh publik. Salah satu konspirasinya menyebutkan menghilangnya Kate berhubungan erat dengan perselingkuhan William dan Rose Hanbury.

Demikianlah ulasan tentang profil Rose Hanbury yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi