Tiba-tiba Muncul di Podcast, Coki Pardede Bebas?

| 30 Jul 2022 17:09
Tiba-tiba Muncul di Podcast, Coki Pardede Bebas?
Coki Pardede (Instagram)

ERA.id - Nama Coki Pardede muncul di trending topic Twitter. Kemunculan itu tak lain karena informasi mengenai kebebasannya.

Komedian Coki Pardede akhirnya bebas dari masa rehabilitasi. Ia muncul di sebuah tayangan Podcast yang menampilkan dirinya pada akhir acara.

"Saya sudah bebas dong," ucap Coki menegaskan dirinya telah selesai menjalani rehabilitas.

Menanggapi pernyataan Coki, Tretan Muslim yang menjadi host dalam podcast tersebut lantas memberikan guyonan kepada temannya tersebut.

"Bebas apa? Yang anter Brimob," canda Tretan.

Potongan podcast tersebut pun lagsung membuat ramai media sosial Twitter Hingga membuat nama Coki sempat menduduki jajaran trending topik Indonesia.

Banyak netizen yang tak menyangka bahwa pria yang akrab disapa sebagai Paman Coki tersebut telah selesai dari masa rehabilitasnya dan bersiap kembali ke panggung hiburan.

"Seneng banget pake banget coki udah bebas, ternyata sekangen itu sama bang Coki," tulis @anik****

"COKI PARDEDE UDAH BEBAS!!!! Yaampun gak nyangka gue beneran nungguin manusia dzolim ini," girang @good****

"Ini serius gak sih Coki Pardede udah bebas? Huhu akhirnya setelah nunggu lama, buat Coki Pardede udah jangan pake narkoba lagi ya semoga ini bisa jadi pembelajaran buat kamu kedepannya, kalau bisa makin lucu lagi, biar bisa ngehibur kita manusia-manusia yang kebanyakan galaunya," ketik @regi****

Rekomendasi