Santai Beberkan Alasan Pakai Narkoba, Coki Pardede: Enak!

| 29 Sep 2022 15:00
Santai Beberkan Alasan Pakai Narkoba, Coki Pardede: Enak!
Coki Pardede (YouTube)

ERA.id - Coki Pardede akhirnya muncul kembali di hadapan publik usai bebas dari rehabilitasi narkoba. Ia tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier dan bercerita banyak hal, termasuk alasannya mengonsumsi narkoba.

Coki mengaku bahwa ia memakai narkoba bukan untuk menciptakan karya. Ia mengaku memakai narkoba hanya karena merasa hal tersebut rasanya enak.

"Saya pakai drugs bukan untuk berkarya. Gue pakai drugs karena enak saja. Karena memang bukan untuk berkonten pakai drugs itu. Kalau gue menggunakan drugs bukan untuk berkarya, tapi karena enak saja om," ungkap Coki pada Deddy, Rabu (28/9/2022).

Namun, Coki enggan untuk mengungkap lebih jauh alasan-alasan lainnya menggunakan narkoba. Ia mengaku akan mengungkap semuanya melalui dokumenter yang sedang ia siapkan.

"Ada beberapa cerita eksplisit yang akan gue ungkap di dokumenter gue. Seperti orientasi seksual gue, kenapa gue pakai drugs, dan beberapa hal yang nggak pernah gue share di tempat umum akan gue share di situ," jelasnya.

Lebih lanjut, Coki dengan jujur merasa bahwa hal yang terjadi pada dirinya setahun belakangan merupakan momen terbaik dalam hidupnya. Kejadian ditangkap dan rehabilitasi membuatnya sadar untuk lepas dari jerat narkoba.

"Yang terjadi kemarin itu adalah hal terbaik untuk diri gue," pungkas Coki Pardede.

Rekomendasi