Catat Hadiah yang Diberikan Teman-temannya, Ussy Sulistiawaty Dibanjiri Pujian: Mengerti Banget Tata Krama

| 01 Aug 2022 13:00
Catat Hadiah yang Diberikan Teman-temannya, Ussy Sulistiawaty Dibanjiri Pujian: Mengerti Banget Tata Krama
Ussy Sulistiawaty (Foto: YouTube/ Ussy Andhika Official)

ERA.id - Belum lama ini, aksi Ussy Sulistiawaty menjadi perbincangan publik. Istri Andika Pratama ini baru saja membuka isi kado dari teman-temannya. Diketahui, Ussy baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41 tahun di salah satu hotel kawasan Jakarta pada 13 Juli 2022.

Selain mendapatkan banyak kejutan dari suami, ibu lima anak ini juga melewatkan hari spesialnya itu bersama para sahabat yang merupakan kalangan selebriti.

Tamu undangan yang hadir rata-rata sahabat Ussy sesama artis papan atas, diantaranya Aura Kasih, Yuni Shara, Krisdayanti, Melly Goeslaw, Titi Kamal, Krisdayanti, Mayangsari, Cut Keke, Iis Dahlia, Pasha Ungu dan istri, hingga Fujianti Utami.

Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Tema masa SMA meramaikan momen pertambahan usia Ussy. Pasca merayakan ulang tahun, kini Ussy Sulistiawaty mulai membuka kado-kado yang diberikan temannya di pesta hari ulang tahunnya. Lewat kanal YouTube-nya, Ussy memperlihatkan dirinya sibuk membuka kado-kado yang diberikan temannya.

"Kita buka satu persatu hadiah-hadiahnya," ungkap Ussy Sulistiawaty, dikutip dari akun gosip @lambegosiip.

Rupanya, Ussy memiliki cara sendiri untuk membalas kebaikan teman-temannya yang sudah memberikan kado. Pelantun lagu "Klik" Ini punya cara sendiri untuk mengingat kado apa saja diberikan rekan atau sahabatnya.

Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/@lambegosiip)

"Sekalian nanti dicatet disitu sama mbaku, kenapa dicatet, aku selalu mencatat hadiah yang dikirim teman-teman," ungkapnya.

Ussy Sulistiawaty membeberkan alasannya mengapa mencatat hadiah apa saja yang diberikan sahabatnya. Hal ini dilakukan sebagai agar dapat memperkirakan hadiah apa yang akan dibelikan kembali untuk para sahabatnya.

"Biar aku tau kalau mereka ulang tahun, aku juga mengganti hadiahnya setidaknya, yang mirip-mirip lah gitu dari segi nominal dan yang lain, karena aku menghargai orang yang ngasih gitu," jelas Ussy.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji sikap Ussy Sulistiawaty yang dinilai mengerti tata krama.

"Ngerti banget tata krama juga adab menerima hadiah," tulis akun @motes****

"Memang seharusnya seperti itu, ahar kita bisa menghargai pemberian orang. Jangan senang hanya diberi setuju sama Ussy," kata akun @tinah****

"Take and gift itu, memang harus demikian." lanjut akun @dhewie*****

Rekomendasi