Andhika Pratama Ngaku Sakit Hati dan Dendam dengan Beberapa Orang yang Menghina Dirinya, Netizen: Nikita Mirzani dan Uus?

| 12 Jan 2024 17:16
Andhika Pratama Ngaku Sakit Hati dan Dendam dengan Beberapa Orang yang Menghina Dirinya, Netizen: Nikita Mirzani dan Uus?
Nikita Mirzani dan Andhika Pratama (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @andhiiikapratama)

ERA.id - Baru-baru ini, Andhika Pratama mengaku sakit hati dan dendam dengan orang yang menghina atau menjelek-jelekan dirinya. Hingga akhirnya, banyak netizen menduga jika beberapa orang tersebut adalah Nikita Mirzani dan Uus.

Saat hadir menjadi bintang tamu di podcast Wendy Cagur, suami

Ussy Sulistiawaty ini mengaku sampai saat ini masih menyimpan rasa sakit hati terhadap beberapa orang yang pernah menghina dirinya.

"Gue tuh sampai hari ini pak, sakit hati sama beberapa orang yang ngomong jelek sama gue kala itu," ujar Andhika Pratama, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Hingga detik ini, bintang film The Butterfly ini tetap menyimpan rasa dendamnya itu terhadap beberapa orang tersebut. Bahkan, ia tak bisa menghilangkan rasa sakit hati dan dendamnya.

"Sampai hari ini gue masih nyimpen. Meskipun dendam itu nggak boleh ya. Tapi gue nggak bisa menghilangkan rasa itu," kata Andhika Pratama.

Saking sakit hatinya, pria berusia 36 tahun ini tidak sudi untuk menyebutkan nama orang yang sudah pernah menjelek-jelekkannya.

"Yaa, sakit hatinya masih ada. Bahkan untuk menyebut nama orang itu aja, gue nggak mau," kata Andhika Pratama.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika Andhika Pratama menyimpan dendam dan sakit hati terhadap Nikita Mirzani dan Uus.

"Inisial nya Nikita Mirzani sama Uus," komentar akun @lysy___matchalo****

"Nikita Mirzani paling," tulis akun @rahima_ukhsaymu_****

"Nikita." kata akun @itsm****

Diketahui, Andhika Pratama pernah berseteru dengan Nikita Mirzani. Hal ini bermula dari Andhika yang menuding program dipandu Nikita meniru konsep konten YouTube miliknya dengan Ussy Sulistiawaty. Andhika melihat tayangan program Nih Kita Kepo seolah mirip konten YouTube-nya setiap edisi 'Teman Tidur'.

Nikita Mirzani akhirnya melabrak Andhika Pratama yang disebut sebagai pria lemes. Bahkan, Nikita Mirzani mengatakan ada artis yang telah dimatikan rezekinya oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Ia juga menyebut ada grup 'trio sampuradul'.

Nikita menyebut jika member pelawak inisial N, U, GL dianggap sebagai oleh artis yang dimatikan rezekinya oleh Andhika Pratama. Inisial U diduga adalah Uus. Sang komika juga tak menampik dengan apa yang dikatakan Nikita Mirzani. Uus pun mengaku pernah berseteru dengan Andhika ketika dilokasi syuting.

Rekomendasi