Tampil di Festival Lollapalooza, J-Hope BTS Sempat Tertekan hingga Ditolong Jimin

| 02 Aug 2022 14:22
Tampil di Festival Lollapalooza, J-Hope BTS Sempat Tertekan hingga Ditolong Jimin
J-Hope BTS (Instagram/uarmyhope)

ERA.id - J-Hope BTS sukses tampil memukau sebagai salah satu headliner Festival Lollapalooza 2022, yang digelar Minggu (31/7/2022). Usai tampil, J-Hope mengungkapkan bahwa ia sempat merasa tertekan saat mempersiapkan penampilannya tersebut.

Penyanyi berusia 28 tahun itu menyampaikan bahwa ia melakukan latihan hingga berjam-jam untuk menyempurnakan penampilannya. J-Hope mengaku ingin tampil baik dan tidak memalukan nama besar BTS.

"Saya berlatih setiap hari selama enam jam. Ini adalah penampilan yang penting dan saya tidak mau menodai nama BTS dengan penampilan saya sebagai J-Hope," ujar J-Hope saat siaran langsung V Live, dilansir dari Hankook Ilbo.

J-Hope menyampaikan bahwa kondisinya tidak begitu baik selama persiapan. Namun, semua kekhawatirannya mereda setelah dibantu oleh rekan BTS lainnya, yakni Jimin. Ia mengaku bisa makan dengan baik setelah Jimin menyusulnya ke Amerika Serikat.

"Aku tidak makan karena tidak punya nafsu makan. Tapi, untuk pertama kalinya sejak Jimin datang, aku banyak makan nasi. Rasa aman yang diberikan teman-temanku kepadaku sangat luar biasa. Kehadiran Jimin memainkan peran besar. Saat mempersiapkan Lollapalooza, saya berada di dunia yang gelap, tetapi Jimin menjadi cahaya saya," jelas J-Hope.

Seperti diketahui, Jimin memang menyusul J-Hope dan menonton penampilan rekannya di hari terakhir festival tersebut. Jimin juga mengaku kagum dengan keberanian dan keberhasilan J-Hope tampil sendiri di Lollapalooza tanpa kehadiran member BTS lainnya.

"Aku benar-benar menonton sebagai penggemar hari ini. Kamu adalah orang pertama yang melakukan ini sendirian, aku tidak yakin aku bisa melakukannya," kata Jimin pada J-Hope.

Sementara itu, penampilan J-Hope di Lollapalooza 2022 membuatnya mencetak rekor sebagai artis K-Pop pertama yang ditunjuk sebagai penampil utama di festival tersebut. Ia tampil dengan 18 lagu, yang sebagian besar merupakan berasal dari album solo terbarunya, seperti Jack in the Box, MORE, Arson, hingga Pandora's Box.

Rekomendasi