Tak Pernah Kasih Ruang, 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Obsesif dengan Pasangannya, Cancer Salah Satunya

| 04 Aug 2022 07:05
Tak Pernah Kasih Ruang, 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Obsesif dengan Pasangannya, Cancer Salah Satunya
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/stockking)

ERA.id - Membantu pasangan tumbuh dan mencapai semua harapan adalah keinginan setiap orang. Namun, faktanya tidak semua hubungan memberikan ruang kebebasan untuk pasangannya lho.

Hal ini karena mereka sangat terobsesi dan tak bisa berhenti memikirkan pasangannya. Berikut 3 zodiak yang sangat obsesif dengan kekasih dan tak pernah memberi mereka ruang, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/drobotdean)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/drobotdean)

Mereka membawa hubungan terasa seperti gelembung cinta yang menyelimutimu. Berpasangan dengan Scorpio memang terasa seperti cengkeraman. Ada hal tidak biasa dari intensitas dan keintiman yang ditawarkan Scorpio kepada pasangannya. Cinta Scorpio hampir obsesif dan tidak memberikan ruang untuk pasangan.

2. Cancer

Pada awal suatu hubungan, Cancer selalu menjadi seseorang yang akan terus-menerus mengirim pesan kepada pasangannya. Mereka selalu ingin bertemu dengan pasangannya, bahkan sampai setiap hari. Namun, tindakannya ini sering kali terasa sesak bagi pasangan yang terbiasa memiliki kehidupan lain, seperti pekerjaan.

Meski begitu, Cancer akan mengundang diri ke tempat kerjamu dan memperkenalkan diri sebagai pacarmu. Padahal, situasinya kamu belum siap karena memiliki rasa batasan antara kerja dan pasangan.

3. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/shurkin_son)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/shurkin_son)

Dalam hal cinta, Pisces sangat sensitif dan suka menuntut kehidupan pasangannya. Jika mau, mereka akan menemani kekasih ke mana-mana. Mereka sering meminta pasangan untuk menceritakan kehidupan hingga setiap menit andaikan jika berpisah.

Meski ini mungkin terlihat menggemaskan pada awalnya, namun lama-lama bisa terasa mencekik di kemudian hari. Inilah alasan mengapa hubungan Pisces tidak bertahan lama. Pisces perlu mempelajari pentingnya ruang dan kepercayaan dalam suatu hubungan.

Rekomendasi