Tegaskan Tak Mau Menikah, Sean Anak Ahok Juga Ogah Berpacaran: Menurut Gue Cewek Itu Boros, Buang-Buang Duit!

| 04 Aug 2022 13:25
Ahok dan Sean (Foto: Instagram/@nachoseann)

ERA.id - Belakangan ini, pengakuan anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean soal pernikahan menuai kontroversi. Anak sulung mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku tak ingin menikah.

Banyak netizen yang menduga bahwa Sean memilih tak menikah karena pengalaman hidupnya. Diketahui, kedua orang tua kandungnya, Ahok dan Veronica Tan bercerai pada 4 April 2018. Lalu, Ahok menikah lagi dengan Puput Nasititi Devi pada 25 Januari 2019.

Selain tak mau menikah, Sean juga enggan berpacaran. Menurutnya, pacaran hanyalah kegiatan yang membuang-buang waktu dan uang. Sean juga menyebut wanita itu boros karena menggunakan uang kekasihnya.

"Simple-nya ada dua hal ini buang-buang waktu dan buang-buang uang. Kalau duit, duit gue emang pas-pasan, menurut gue cewek itu boros," ujar Sean, dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment.

Pria berusia 24 tahun ini memiliki prinsip bahwa pria yang harus membayar kebutuhan pacarnya. Apabila perempuan yang membayar, Sean merasa menjadi simpanan.

"Prinsip gue cowok yang harus bayarin buat cewe, mending saya enggak pacaran. Karena menurut gue, cewek yang buang-buang duit, ngerasa gue jadi simpenan," kata Sean sembari tertawa.

Sean (Foto: YouTube/KUY Entertainment)
Sean (Foto: YouTube/KUY Entertainment)



Seperti pengakuan sebelumnya di beberapa acara podcast, Sean mengaku tidak mau menikah. Meski begitu, Sean mengaku pernah berpacaran selama satu kali selama 1,5 tahun.

"Kalau enggak mau pacaran berarti enggak mau nikah," tuturnya.

"Gue pacaran aja udah susah ya. Gue pernah pacaran 1 kali dulu, hampir satu setengah (tahun) terus putus," lanjutnya.

Lalu, Sean membeberkan alasannya putus dari sang mantan kekasih. Hal ini lantaran Sean selalu mengungkit masa lalu mantan kekasih. Maka dari itu, Sean memilih untuk berpisah dengan wanita tersebut.

Sean (Foto: YouTube/KUY Entertainment)
Sean (Foto: YouTube/KUY Entertainment)


"Gue kan orangnya perfeksionis maunya masa lalunya yang bagus-bagus. Selama pacaran awalnya gue bisa terima masa lalunya, tapi lama-lama gue enggak terima, akhirnya putus aja," tuturnya.

Sekalinya berpacaran, Sean mengaku budak cinta alias bucin. Tetapi, Sean sangat posesif terhadap pasangan. Terbilang masih wajar, Sean memberikan contoh hal-hal posesif yang dilakukan terhadap pasangannya.

"Saya bucin, gue posesif juga. Tapi gue selalu kasih ekspetasi menurut saya wajar. Gue lakuin hal yang sama, gue jadi adil," imbuhnya

"Gue nggak akan suruh dia ngelakuin hal yang nggak gue lakuin. Misalnya dia nggak pulang sama cowok, gue juga nggak pulang sama cewek, maksud gue, gue selalu adil. Gue mau liat hp dia, dia boleh liat hp gue," lanjutnya.

Rekomendasi