Anak Pertama Ahok Tegaskan Tak Ingin Menikah: Gue Nggak Butuh Anak!

| 30 Mar 2022 16:00
Anak Pertama Ahok Tegaskan Tak Ingin Menikah: Gue Nggak Butuh Anak!
Sean Nicholas (Dok: YouTube/Prost Club TV)

ERA.id - Putra pertama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama mengaku tidak memiliki keinginan untuk menikah. Nicholas juga tidak tertarik untuk memiliki seorang anak.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan oleh Nicholas alias Sean bersama Melaney Ricardo di tayangan Prost Club TV. Dalam video itu, dia mengaku tidak ingin menikah dan memilih untuk hidup sendiri.

"Nggak, nggak never get married," kata Sean, dikutip Prost Club TV, Rabu (30/3/2022).

Pria kelahiran 17 September 1998 itu menjelaskan bahwa keputusannya untuk tidak menikah itu lantaran dia sudah nyaman dengan kesendiriannya. Dia juga engga bergantung pada cinta yang bisa membuat dirinya ketergantungan dengan orang lain.

Bukan hanya itu saja, Sean juga menilai keputusan untuk menikah adalah salah satu kesalahan besar yang di pilih dalam fase kehidupan. Menurutnya, pernikahan itu seperti sebuah penjara yang memiliki banyak aturan dan juga keterbatasan.

"Pernikahan adalah kesalahan besar. Lo tuh kayak dipenjara," katanya.

Selain mengaku tidak ingin menikah, Sean juga menegaskan bahwa dirinya tidak menyukai anak kecil. Dia bahkan juga bisa menjadi seseorang yang tidak menyukai anak sendiri bila nanti menikah.

"Gue nggak suka anak kecil, gue nggak butuh anak kecil. Ya kalau anak gue sendiri pun gue bisa nggak suka, gue nggak butuh anak," tegasnya.

Saat ditanyai tentang 'anak pembawa kebahagiaan', Sean justru memiliki pandangan lain yang mengejutkan Melaney Ricardo. Menurutnya, kehadiran seorang anak bukan hanya membawa kebahagian tetapi juga bias menjadi beban dan rasa sakit bagi orang tuanya.

"Kids bring the joy, but they bring them pain. Mereka pilih nggak buat lahir? Ya nggak bisa kan, and then you many expectation for your kids," tutupnya.

Lebih lanjut, putra mantan gubernur DKI Jakarta itu mengibaratkan pria selayaknya sebuah wine, yang mana semakin bertambah usia justru semakin baik. Sedangkan wanita dia ibaratkan seperti bir yang memiliki masa kadaluarsa.

"Cowok makin tua makin mateng like wine, tapi kalau cewek kayak bir ada expired-nya," tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Anak Indigo Ini Berharap Ahok Jadi Pemimpin Ibu Kota Negara Baru: Semoga Dijauhkan dari Hal Negatif Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi