Sebelum Tewas Mengenaskan, Ahli Tarot Madam Suki Ramal Istri Ferdy Sambo Sering Kasih Uang untuk Brigadir J: Biar Kerjanya Lebih Nyaman

Tim Editor

Peramal (Foto: YouTube/Madam Suki)

ERA.id - Teka-teki di balik tewasnya Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo perlahan-lahan mulai terungkap.

Saat ini, polisi masih mendalami pengakuan istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati yang terkait dugaan pelecehan dan penodongan yang dilakukan mendiang Brigadir J. Kabarnya, kondisi Putri Chandrawati kini masih terguncang.

Kali ini, ahli tarot Madam Suki meramal kedekatan antara Brigadir J dengan Putri Chandrawati. Keluarga Brigadir J menemukan hal ketidakwajaran dalam kematian Brigadir J. Ia menaruh kecurigaan bahwa ada hubungan khusus antara Brigadir J dengan Putri Chandrawati.


Diduga, Putri Chandrawati memberikan sejumlah uang kepada Brigadir J semasa hidup. Madam Suki melihat kebenaran dari Putri yang kerap memberikan uang kepada Brigadir J.

Dari kartu tarotnya, Madam Suki melihat memang benar jika Putri beberapa kali memberikan uang kepada Brigadir J. Istri Ferdy Sambo ini bakal memberikan uang apabila membutuhkan pertolongan Brigadir J.

Peramal (Foto: YouTube/Madam Suki)
Peramal (Foto: YouTube/Madam Suki)


"Di sini mengatakan tidak begitu sering. Tetapi memberi, lumayan lah memberinya tuh, tapi tidak sering sekali sih enggak. Jadi ibu P ini kalau merasa ada sesuatu yang dibutuhkan, baru memberinya," ujar Madam Suki, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Lebih lanjut, Madam Suki membeberkan alasan Putri Chandrawati memberikan uang kepada Brigadir J. Hal ini agar Brigadir J bisa betah bekerja dengannya.

"Jadi dari tiga kartu ini mengatakan bahwa ibu P ini memikirkan sesuatu yang terbaik untuk Brigadir J ini. Barangkali ibu P ini berpikir ingin mengurangi beban, supaya Brigadir J ini kerjanya lebih nyaman lebih merasa bersemangat," jelas Madam Suki.

Madam Suki melihat Putri Chandrawati juga menyukai karakter dan paras tampan dari Brigadir J.

"Disini ibu P berpikir ya sudahlah kenapa enggak dibantu saja. Di sini  memang ibu P suka dengan Brigadir J, suka ini belum tentu ada rasa ya," jelasnya.

"Bisa jadi karena orangnya sopan, ganteng. Siapa sih orang yang enggak suka? Madam Suki aja suka punya ajudan kayak Brigadir J. Udah ganteng, sopan, cekatan." lanjutnya.

Tag: Brigadir J ramalan ferdy sambo Putri Chandrawati

Bagikan: