Dijajikan Akan Dilamar, Lina Mukherjee Sakit Hati Cuma Dianggap Teman oleh Saipul Jamil: Jangan Sok Cakep

| 06 Aug 2022 14:02
Lina Mukherjee dan Saipul Jamil (Foto: Instagram/@linamukherjee_)

ERA.id - Pasca bebas dari penjara, Saipul Jamil dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, salah satunya dengan Lina Mukherjee. Meski begitu, baru-baru ini Lina meluapkan kekecewaannya kepada mantan suami Dewi Perssik itu.

Diketahui, sebelum dekat dengan Lina Mukherjee, Saipul Jamil juga sempat dekat dengan Barbie Kumalasari yang akhirnya pun mengaku kecewa karena hubungan asmaranya telah berakhir.

Lina sendiri blak-blakan menyebut geram ketika membaca sebuah berita dari media online yang berjudul "Diisukan Dekat dengan Lina Mukherjee, Saipul Jamil: Temenan Aja". Melalui Instagram-nya, Lina bingung dengan pedangdut berusia 42 tahun ini.

Sebab, Saipul Jamil sudah berjanji akan melamar selebgram Bollywood itu. Dalam janjinya itu, Lina diminta untuk menerima dirinya apa adanya. Diketahui, Saipul merupakan mantan napi kasus pelecehan dan pencabulan anak.

"Aku bingung sama Bang Saipul Jamil ini ya. Pertama dia bilang mau lamar aku. Dia bilang begini, 'kalau kamu mau nerima aku apa adanya aku pasti akan lamar kamu. Tapi kamu taulah kekurangan aku apa aja yang pernah terjadi'. Ya udah deh aku begitu," kata Lina Mukherjee, dikutip dari Instagram @linamukherjee_

Lina Mukherje (Foto: Instagram/@linamukherjee_)
Lina Mukherje (Foto: Instagram/@linamukherjee_) 

 

Lebih lanjut, Lina Mukherjee heran dengan Saipul Jamil yang kerap jalan dekat wanita artis. Lalu, Lina diblokir oleh dua wanita tersebut. Ia juga mengungkit kembali Saipul Jamil yang berjanji melamarnya, hingga niat bertemu dengan ibunya.

"Besok jalan sama cewek ini itu, bahkan mesra dengan rekan-rekan artis. Aku juga enggak tahu dia janjiin apa sama rekan artis, setelah aku mesra sama dia, aku malah diblokir sama dua artis ini," jelasnya.

"Terus kemaren dia ulang tahun katanya mau lamar aku, ke kampung nemui ibuku. Sekarang dia klarifikasi lagi dong di atas ini. Nah dengan berita ini mungkin banyak cewek-cewek lain yang nempel gitu lho. Aku sih enggak masalah enggak sama dia, tapi kenapa dia selalu banyak klarifikasi d media," lanjutnya.

Sangat geram, Lina meminta Saipul Jamil agar jangan merasa sok tampan. Baginya, sifat Saipul Jamil yang sok tampan tak akan bisa berubah. Bahkan, Lina merasa Saipul Jamil tidak jelas karena sudah berbohong.

"Bang Ipul menurutku sok cakep deh. Jadi jangan sok cakep deh, entar malah tahu rasa. Aku masih inget dulu ada beberapa artis nangis-nangis Bang Ipul. Menurut aku Bang Ipul ini enggak berubah," ungkapnya.

"Waktu dikampung aku nonton dia memang playboy ih amit-amit jangan sampai ketemu dia. Sekarang dia bilang ke media temenan aja, kemarin bilang mau lamar. Gimana sih lu Bang Ipul, enggak jelas," lanjutnya.

Unggahan video itu dibanjiri respons netizen. Mereka merasa Saipul Jamil sengaja panjat sosial alias pansos agar karirnya di dunia entertain naik lagi.

"Kayaknya bang Ipul pansos deh sama kakak, secara Bang Ipul kan baru keluar biar diup gitu beritanya," tulis akun @hanahanda******.

"Dia cuma mau pansoso aja ke kakak Lina, soalnya semua stasiun TV udah enggak mau undang dia," kata akun @yuliarie****.

"Cari yang lain aja jangan dia. Cuma cari sensasi aja itu, biar aik lagi. Kan dia udah diboikot." lanjut akun @nurmalasari*****.

Rekomendasi