Heboh, Sule Tutup Kolem Komentar Instagram, Gegara Isu Selingkuh Makin Panas?

| 09 Aug 2022 07:42
Komedian Sule (Instagram)

ERA.id - Sule secara tiba-tima mematikan kolom komentar di akun Instagram. Keputusannya itu dilakukan seiring dengan semakin kuatnya isu selinguh yang kian panas. 

Ya, belakangan ini memang komedian Sule diterpa isu selingkuh dengan Riesca Rossianna alias Riesca Rose, finalis New Akademi Fantasi Indosiar 2013. Isu itu muncul di tengah praharanya dengan Nathalie Holscher yang nyaris di ambang perceraian.

Isu selingkuuh itu rupanya mendapat tanggapan berlebih dari netizen. Warga net menghujat Sule di kolom komentar Instagram. Gerah dengan aksi netizen, imbasnya, Sule membatasi kolom komentar Instagram agar warganet tidak leluasa menghujat.

Sule memilih mematikan kolom komentar di dua unggahan terbarunya. Namun, ayah lima anak itu tetap membuka komentar di unggahan lama. Sebabnya, warganet masih bisa menumpah hujatan di situ.

Beberapa dari mereka mengonfirmasi isu perselingkuhan yang beredar. Namun, ada juga yang langsung menghakimi.

"Minimal ganteng kalau mau selingkuh," tulis akun @laylind***.

"Ah ternyata lagi dekat sama perempuan lain, kenapa enggak jujur dari pas Bunda Nathalie hamil, kasihan loh makan hati anak orang,” sebut akun @akwil***.

"Ini yang katanya selingkuh?," komentar akun @riskyis***

Sejauh ini, Sule masih bungkam terkait isu tersebut. Sementara itu, Riesca Rose telah melakukan klarifikasi usai dugaan selingkuh dengan Sule mencuat.

Rekomendasi