Panen Hujatan, Verrel Bramasta Mual-mual Saat Berkunjung ke Tempat Kumuh, Netizen: Sombongnya, Harusnya Bisa Menghargai Orang Dong!

| 10 Aug 2022 17:00
Verrel Bramasta (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Belum lama ini, aktor Verrel Bramasta jadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya melakukan aksi yang mengejutkan publik. Banyak netizen berspekulasi bahwa putra sulung Venna Melinda ini memiliki karakter yang sombong dan angkuh.

Hal ini terungkap dari beredarnya potongan video di akun gosip Instagram. Sebagai pemandu acara program televisi, mantan kekasih Natasha Wilona ini mendatangi tempat kumuh. Ia menemui seorang narasumber.

Saat berbincang dengan seorang narasumber, pria berusia 25 tahun ini Verrel Bramasta sampai mual-mual ketika mencium aroma tak sedap di tempat kumuh tersebut.

Verrel Bramasta (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Verrel Bramasta (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

 

"Ini yakin pak, ini tanahnya udah lengket lembek, hueek," ungkapnya dikutip Instagram @rumpi_gosip.

Lalu, bapak tersebut memberikan mangga kepada Verrel. Sontak saja, Verrel langsung jijik dan enggan untuk menyentuhnya. Ia menganggap mangga tersebut sudah kotor.

"Pegang saja, enggak apa-apa," ujar bapak tersebut.

"Enggak, ini udah kotor banget pak," kata Verrel Bramasta yang jijik saat menyentuh buah mangga.

"Enggak, enggak kotor. Enak ini," timpal bapak tersebut.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa geram melihat aksi Verrel Bramasta dan menyebutnya sebagai orang yang sombong.

"Sombongnya, harusnya bisa menghargai dong walaupun memang tempatnya enggak layak. Siapa sih yang mau juga tinggal ditempat gitu," tulis akun @amrhal****

"Menurut aku dia agak lebay sih setiap momen," kata akun @rena.ris****

"Enggak ada yang mau tinggal ditempat seperti broo. Hargai dikit napaah?" lanjut akun @fitawahyu_alfa*****

Rekomendasi