Verrell Bramasta Diisukan Gay, Venna Melinda Santai: Konsekuensi Publik Figur Enggak Punya Privasi

| 24 Aug 2022 13:00
Verrell Bramasta Diisukan Gay, Venna Melinda Santai: Konsekuensi Publik Figur Enggak Punya Privasi
Verrel Bramasta dan Venna Melinda (Foto: Instagram/@bramastavrl)

ERA.id - Belakangan ini, aktor Verrell Bramasta diterpa isu tak sedap. Mantan kekasih Natasha Wilona ini digosipkan sebagai penyuka sesama jenis alias gay.

Bahkan, Verrel sempat menjadi top trending topic di Twitter lantaran isu menjadi gay. Mengetahui putranya diisukan gay, Venna Melina akhirnya angkat bicara.

Saat diwawancarai, Venna Melinda didampingi oleh sang suami, Ferry Irawan. Venna mengatakan bahwa hal tersebut menjadi konsekuensi seorang publik figur.

"Nah ini yang selalu saya sampaikan ke Verrel dan Athalia (kedua anaknya), karena kita seorang publik figur," ujar Venna Melinda, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Venna Melinda dan Verrel (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Venna Melinda dan Verrel (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Mantan istri Ivan Fadilla ini juga memaklumi bahwa keluarganya kerap diterpa berbagai isu tak sedap. Menurutnya, gosip yang diterpa suaminya jauh lebih parah ketimbang anak-anaknya.

"Jangankan yang begitu (digosipkan gay), abi (sang suami, Ferry Irawan) nih udah kenyang nih gosip yang mungkin kadang akan membuat mental kita jadi lebih kuat," paparnya.

Baginya, seorang publik figur juga harus punya mental baja. Sebab, banyak netizen yang tak bisa menjaga ketikannya ketika lagi berkomentar.

"Konsekuensi publik figur adalah kita nggak punya privasi, itu yang kesatu, yang kedua tahan mental, itu harus banget," kata Venna Melinda.

"Itu yang harus dipegang sama seorang entertainer, apalagi di Indonesia, karena kita nggak bisa memanage omongan orang," lanjutnya.

Maka dari itu, Venna Melinda memberikan kekuatan untuk Verrel sebagai publik figur. Ia juga mengingatkan kepada Verrel harus memiliki mental baja.

"Verrel harus kuat, apalagi Athalia, nanti mungkin Vania, mungkin nanti jadi publik figur juga, nomor satu mental sih ya," ucap Venna Melinda.

Rekomendasi