Dilecehkan Secara Online oleh Kanye West, Pete Davidson Alami Trauma hingga Harus Jalani Terapi

| 10 Aug 2022 18:15
Pete Davidson (Instagram)

ERA.id - Pete Davidson dikabarkan menjalani terapi trauma usai mengalami pelecehan secara online oleh Kanye West. Perwakilan Pete mengatakan bahwa sang aktor mengalami trauma karena ucapan yang pernah dilontarkan Kanye West untuknya.

"Perhatian dan kenegatifan yang datang dari Kanye West dan kejenakaan adalah pemicunya (Pete Davidson) harus mencari bantuan terapi," kata perwakilan Pete dilansir dari People.

Seperti diketahui, Pete kerap mendapatkan omongan yang tak mengenakkan dari Kanye West sejal awal April 2022 lalu. Semuanya berawal dari Pete yang menjalin hubungan asmara dengan mantan istri Kanye, Kim Kardashian.

Meskipun sudah mengakhiri hubungannya dengan Kim, Pete tampaknya masih begitu trauma atas perlakuan Kanye terhadapnya. Namun, Pete mengaku tidak pernah menyesal pernah berpacaran dengan Kim.

"Dia (Pete Davidson) tidak menyesal berpacaran dengan Kim dan ingin diperjelas bahwa dia hanya mendukung Kim selama hubungan mereka. Ke depannya Pete hanya ingin fokus pada kariernya," jelas perwakilan Pete.

Sebagai informasi, pekan lalu Pete Davidson dan Kim Kardashian memutuskan untuk berpisah setelah sembilan bulan berpacaran. Sumber menyebutkan bahwa keduanya berpisah karena terpisah jarak dan kesibukan masing-masing.

Rekomendasi