3 Zodiak yang Kemungkinan Bakal Menikah Lebih dari Sekali

| 11 Aug 2022 06:03
3 Zodiak yang Kemungkinan Bakal Menikah Lebih dari Sekali
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Pixabay)

ERA.id - Umumnya setiap pasangan hanya ingin menikah sekali seumur hidup. Namun, perjalanan rumah tangga tidak ada yang bisa memprediksi kemana takdir membawa hubungan itu di masa depan.

Berbagai masalah yang terjadi bisa membawa hubungan pernikahan berujung cerai. Dari perpisahan yang terjadi, bukan tidak mungkin bila muncul keinginan untuk mencari cinta baru dan memulai lagi biduk rumah tangga.

Dilansir dari Pink Villa, Rabu (11/8/2022), adan beberapa zodiak yang kerap tidak puas dengan kehidupan cinta mereka. Hal itu membuat mereka mudah memutuskan untuk berpisah. Berikut zodiak yang cenderung mungkin akan menikah lebih dari satu kali.

1. Aquarius

Aquarius sebenarnya merupakan sosok pasangan yang bisa diharapkan ketika menjalin hubungan. Namun, ketika memasuki pernikahan, mereka membutuhkan elemen dan ruang kebebasan yang terkadang sulit dimengerti pasangannya.

Nah, keadaan itulah yang bisa membuat mereka merasa tersiksa hingga bisa memilih untuk mengakhiri pernikahan. Sesudahnya Aquarius akan mencoba mencari cinta dengan pasangan lain dengan maksud akan membangun keluarga yang lebih bahagia.

2. Leo

Leo adalah individu yang berapi-api dan mudah jatuh cinta. Tak peduli masih terikat hubungan, cerai hidup, atau cerai ditinggal karena kematian, Leo akan mempertimbangkan mencari pasangan yang berbeda lagi.

Mereka kerap mencari seseorang yang spesial dalam hidup. Seorang Leo terus-menerus mencari 'sesuatu' dalam cinta dari pasangannya. Itulah mengapa mereka tidak bisa bertahan lama dalam menjalani komitmen pernikahan.

3. Scorpio

Tak peduli seberapa setia atau tingginya dedikasi pasangan terhadap Scorpio, mereka tetap saja ingin terus berpetualang. Pada level tertentu mereka tak bisa berhenti membandingkan pasangan saat ini dengan seseorang yang membuatnya tertarik.

Scorpio cenderung menikmati perselingkuhan yang bisa mengarah pada kehancuran pernikahan. Mereka yakin untuk menikah lagi, tanpa mempertimbangkan keberhasilan rumah tangga di pernikahan yang baru.

Tags : zodiak
Rekomendasi