Mudah Goyah dan Sering Berbohong, 5 Zodiak yang Jago Selingkuh dari Pasangan

| 21 Mar 2023 05:00
Mudah Goyah dan Sering Berbohong, 5 Zodiak yang Jago Selingkuh dari Pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

ERA.id - Beberapa orang hanya ingin menikah dan tetap setia pada pasangannya. Tetapi ada beberapa zodiak yang tidak pernah puas dengan pasangannya. Mereka cenderung mudah bosan dan kemudian mencari selingkuhan. 

Ada beberapa zodiak yang dikenal sulit setia dan tidak jujur pada pasangannya. Berikut 5 zodiak ini paling gampang selingkuh dan sulit setia, seperti dilansir dari Times of India pada Senin (20/3/2023).

1. Virgo

Virgo tampaknya bukan tipe orang yang akan menipu pasangannya. Mereka memiliki tingkat harga diri yang sangat tinggi.

Zodiak ini pada umumnya munafik dalam urusan tertentu dan salah satunya termasuk selingkuh. Virgo akan sering menjadi orang yang curang dan mereka adalah perencana yang sangat teliti sehingga jarang ketahuan.

2. Scorpio

Scorpio adalah kekasih yang luar biasa dan merasa seolah-olah sudah saling kenal sepanjang hidup dengan pasangan. Namun, dalam banyak kasus, kamu mungkin tidak pernah mengenal Scorpio dengan baik karena mereka sangat tertutup.

Scorpio dengan mudah berbohong dan mencoba meyakinkan pasangan. Ini adalah salah satu alasan mengapa mereka bisa lolos dari perselingkuhan hampir sepanjang waktu.

3. Aquarius

Zodiak ini biasanya dianggap setia, tetapi saat mereka merasa ada sesuatu yang salah dalam hidupnya, Aquarius mencari validasi dari kekasihnya karena rasa tidak aman.

Sikap seperti ini membuat mereka berpikir untuk membohongi pasangannya. Tidak sedikit orang berzodiak Aquarius akan malu dengan perselingkuhan yang dibuatnya.

4. Leo

Leo lolos dari tekanan perselingkuhan bahkan ketika dihadapkan dengan beberapa kandidat yang luar biasa untuk menikah. Tetapi ini berlaku hanya sampai mereka menikah. Setelah menikah, Leo yang membutuhkan perhatian terus-menerus mulai merasa tersisih.

Sebab, kebanyakan orang tidak dapat memberikan perhatian 100 persen kepada Leo dengan begitu banyak aspek kehidupan yang harus ditangani. Oleh karena itu, ketika mereka mengalami bulan atau tahun yang buruk dalam pernikahan, Leo akan mencoba selingkuh.

5. Pisces

Pisces menipu pasangannya secara emosional sepanjang waktu. Sebab, mereka ingin hidupnya tinggal seperti di negeri fantasi. Bahkan jika menikah, mereka memiliki ekspektasi romantis besar dari pasangannya yang selama ini tidak terpenuhi.

Sayangnya, kemungkinan besar keinginannya sering diabaikan. Jangan kaget jika kamu menemukan obrolan telepon mereka penuh dengan obrolan 2-3 dari lawan jenis pada saat bersamaan.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi