Memilih Bercerai, 5 Zodiak yang Kemungkinan Akan Menikah Tiga Kali Bahkan Lebih

| 13 Nov 2022 06:06
Memilih Bercerai, 5 Zodiak yang Kemungkinan Akan Menikah Tiga Kali Bahkan Lebih
Ilustrasi pasangan selingkuh (Foto: Freepik/wayhomestudio)

ERA.id - Setiap orang yang menikah mempunyai harapan dan keinginan supaya bertahan sampai selamanya. Jangan pernah menganggap pernikahan itu sesuatu yang sederhana, akan tetapi sangat sakral karena diikrarkan kepada sang pencipta. 

Anggapan yang salah menyebabkan pernikahan dianggap hal biasa, sehingga perceraian juga dianggap biasa. Kenyataannya, tak sedikit orang memutuskan untuk bercerai karena dianggap sudah tidak cocok lagi. Mereka juga tak ragu untuk menikah lagi pasca gagal berumah tangga.

Astrologi bisa membantumu siapa saja yang berpeluang mudah cerai dan menikah lebih dari sekali. Berikut 5 zodiak yang kemungkinan akan menikah tiga kali bahkan lebih, seperti dilansir dari Pink Villa. 

1.  Sagitarius

Sagitarius merupakan  zodiak yang liar dan bisa jadi bertunangan beberapa kali. Saturnus mengirimkan energi positif kepada mereka, jadi Sagitarius akan memiliki keberanian yang dibutuhkan untuk berkomitmen. 

Jangan berasumsi bahwa hidupnya dengan satu belahan jiwa, karena jujur ​​saja, pasangannya bukan hanya satu saja. Salah satu pasangannya dapat memilih bercerai atau pembatalan nikah. Sebab, pasangan Sagitarius merasa perceraian menjadi cara terbaik. Sagitarius mungkin beberapa kali menikah. 

2. Gemini

Ilustrasi pasangan selingkuh (Foto: Freepik/gpointstudio)
Ilustrasi pasangan selingkuh (Foto: Freepik/gpointstudio)

Gemini impulsif dan sangat rentan untuk menikah muda, mungkin sebelum mengenal mereka dengan baik. Namun, karena zodiak ini tidak menentu, ada kemungkinan besar bahwa pernikahan yang dijalani terlalu cepat akan gagal. Bahkan, Gemini lebih mungkin untuk menikah muda daripada zodiak lainnya, atau menikah untuk ketiga kalinya.

3. Cancer

Cancer adalah orang rumahan yang tidak membuang waktu untuk hubungan. Namun, mereka tidak sabar untuk memiliki anak yang nantinya didik menjadi orang hebat dan sangat dicintai. Oleh karena itu, mereka mulai mencari pasangan yang mau diajak menikah dan memulai sebuah keluarga sesegera mungkin. 

Mereka menginginkan stabilitas dan keamanan yang diinginkan dalam pernikahan, bahkan ini tidak berubah setelah perceraian. Jadi, mereka lebih menyukai mencari pasangan baru. Ketika menikah, mereka ingin punya banyak anjing atau bayi anjing yang baru lahir, tergantung yang dipilih.

4. Scorpio 

Ilustrasi pasangan selingkuh (Foto: Freepik/DCStudio)
Ilustrasi pasangan selingkuh (Foto: Freepik/DCStudio)

Scorpio terampil dalam memeriksa kemungkinan mitra dan menempatkan diri melalui langkah sejak dini. Sehingga, mereka dapat menemukan kerentanan dengan cepat. Semua ini dilakukan untuk menentukan apakah seseorang akan berumur panjang. 

Setelah mereka kehabisan semua alternatif, saatnya untuk berkomitmen karena hal itu mengakui keabadian. Sayangnya, ketika mereka menikahi seseorang yang tertutup, persatuan itu mungkin berakhir. Ini menyebabkan mereka menikah lagi karena itu adalah satu-satunya bentuk hubungan yang dapat dipahami Scorpio.

5. Virgo

Ketika semuanya beres, Virgo dengan patuh mulai mencari pendamping. Tetapi momen itu tidak akan tiba sampai mereka menyelesaikan pendidikan, menabung, dan menemukan pekerjaan yang disukai. 

Alasan para penyendiri ini menikah adalah karena mereka percaya bahwa menjalani hidup 'secara metodis' dan bertindak sesuai dengan waktu yang 'tepat' lebih penting. Sifat mereka yang teliti ini juga menjadi penyebab di balik perceraian. Tetapi, mereka menemukan cinta lagi dan cenderung memiliki menikah lebih dari sekali.

Rekomendasi