Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar Tak Terima

| 11 Aug 2022 10:05
Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar Tak Terima
Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar menyentil admin akun YouTube Trans 7 mengenai judul videonya dan Lesti Kejora yang hadir di suatu acara di televisi tersebut. Video tersebut diberi judul "Reaksi Rizky Billar Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora", dengan keterangan thumbnail "Lesti bayar Billar 400 juta!".

Mengenai keterangan pada video tersebut, Rizky Billar ngaku tidak terima karena ada kesalahan. Bayaran Rp400 juta yang disematkan tidak sesuai dengan jumlah yang dibicarakan di dalam video.

"Maaf min @officialtrans7 ini Anda memang typo apa disengajain typo? Karna setau saya isi pembicaraan di segmen ini saya dibayar 40 juta sebagai model vclip awal-awal kenal Lesti, bukan 400 juta seperti yang Anda tulis," kata Rizky Billar di Instagram Stories, pada Rabu (10/8/2022).

Rizky pun meminta admin YouTube televisi tersebut untuk memperbaiki keterangan pada thumbnail videonya. Ia mengaku takut hal tersebut menciptakan asumsi yang berbeda di masyarakat.

Unggahan Rizky Billar (Instagram Stories)

"Tolong min thumbnailnya diperbaiki agar tidak menjadi persepsi yang liar di mata masyarakat," pintanya.

Lebih lanjut, Rikzy pun membahas mengenai tudingan numpang hidup yang disematkan pada judul video. Ia mengaku hal itu tidak mungkin terjadi, serta meminta admin untuk tidak membuat narasi yang menggiring opini orang-orang.

"Numpang hidup? Bagaimana ceritanya saya numpang hidup, sementara justru saya punya beberapa karyawan yang bergantung ke saya. Udahlah, gausah bikin narasi2 yang menggiring opini orang," pungkas Rizky Billar.

Rekomendasi