Dengar Kabar Anaknya Dituding Penyebab Nathalie Holscher dan Sule Cerai, Ayah Riesca Rose Langsung Jatuh Sakit

| 11 Aug 2022 13:35
Dengar Kabar Anaknya Dituding Penyebab Nathalie Holscher dan Sule Cerai, Ayah Riesca Rose Langsung Jatuh Sakit
Riesca Rose (Instagram/riesca_rose)

ERA.id - Riesca Rose mengungkapkan bahwa keluarganya terpuruk usai tersebar kabar dirinya sebagai penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Riesca mengatakan bahwa pasca mendengar kabar tersebut, ayahnya jatuh sakit.

"Ya keluarga yang jelas sedih banget ya. Papa juga lagi sakit. Terus tahu masalah ini papa jadi tambah parah ya," ujar Riesca Rose dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Meskipun sedang sakit, Riesca mengatakan bahwa ayahnya tetap memberikan dukungan. Sang ayah selalu mengingatkannya bahwa pasti ada jalan keluar dari setiap masalah yang dilaluinya.

"Kalau papa sih orangnya maksudnya ya sudah nggak apa-apa. Bilang sabar setiap ada masalah selalu jalanin, Bismillah," katanya.

Akibat masalah ini, Riesca kini mengaku takut untuk keluar dari rumah. Ia pun berharap agar tudingan miring tentang dirinya ini segera berakhir, agar ia bisa tenang.

"Jujur saja saya jadi ada takutnya kalau keluar di tengah orang-orang. Ya saya sih penginnya cepat selesai ya, biar bisa tidur nyenyak," pungkas Riesca Rose.

Sementara itu, Riesca Rose sendiri dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sendiri karena beredar sejumlah foto kedekatannya dengan anak-anak sang komedian. Nathalie juga sempat mengunggah sindiran soal perselingkuhan yang diduga ditujukan untuk Riesca.

Tudingan selingkuhan semakin memanas setelah fakta Riesca pernah tinggal di kediaman Sule beredar, dan bahkan ia sempat dekat dengan Nathalie. Meski demikian, Riesca sendiri sudah membantah tudingan orang ketiga tersebut dengan tegas.

Rekomendasi