Diduga Sindir Sule, Nathalie Holscher Pamer Bayar Sendiri Biaya Pengobatan Adzam di Rumah Sakit

| 04 Jul 2023 14:45
Diduga Sindir Sule, Nathalie Holscher Pamer Bayar Sendiri Biaya Pengobatan Adzam di Rumah Sakit
Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

ERA.id - Nathalie Holscher diduga memberikan sindiran kepada mantan suaminya, Sule. Sindiran itu dibagikan Nathalie terkait biaya rumah sakit putranya, Adzam.

Melalui unggahannya, Nathalie Holscher bersyukur masih memiliki rezeki untuk membayar biaya rumah sakit putranya. Dia bahkan menyebut rela melakukan apa saja demi Adzam.

Nathalie Holscher (Foto: Instagram)
Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

"Alhamdulillah masih dikasih rezeki sama Allah bayar sendiri. Karena rezeki kita ada anak. Apa pun akan aku lakukan untuk anakku," tulis Nathalie Holscher, dikutip dari akun Instagram @madamgosip.official.

Selain itu, ada pun netizen yang mengkritik mantan istri Sule lantaran masih sempat membuat dokumentasi saat anaknya mengalami kejang hingga mulut berbusa. Nathalie pun memiliki alasan kuat untuk menjawab tudingan ini.

"Anak mulut udah berbusa difoto dulu ya demi konten. Bukannya langsung bawa ke RS," tulis netizen.

"Iya kenapa divideo untuk laporan ke dokter (ilmu pengetahuan ya buat kamu semoga semakin pinter ya)," jawab Nathalie.

Kekhawatiran Nathalie semakin bertambah ketika dia mendapat respons yang kurang menyenangkan dari Sule. Nathalie terlihat merasa kecewa karena saat meminta Sule untuk menemani Adzam di rumah sakit, sang ayah lebih memilih untuk bekerja.

"Astaghfirullah! Dia lebih memilih bekerja dan menyelesaikan endorsement dulu, padahal sudah Jumatan... (sejauh ini, saya belum pernah melihat dia Jumatan ketika bersama-sama)," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru membela Sule dan menghujat Nathalie Holscher.

"Nggak bisa bedain yang udah cerai sama masih ada suami sah ya. Itu pilihan lu sendiri cerai. Mintanya kok kayak sama suami aja," tulis akun @risky*****.

"Kalau iya pun bayar sendiri mending diam aja. Toh buat anak sendiri juga. Terus jelek-jelekin Sule di story sebelumnya ada gimana gitu. Iya sih kalut tapi justru kalau kalut benaran nggak akan kepikiran bikin story nyindir-nyindir. Salam damai," kata akun @gunawan_****.

"Yailah nggak usah posting juga sih mau bayar sendiri atau dibayarin," ungkap akun @rz****.

Rekomendasi