Ramal Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J Bukan Gegara Emosi, Ahli Tarot Bunda Sekar Ungkap Makna Simbol 8 Piala

| 15 Aug 2022 18:52
Ramal Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J Bukan Gegara Emosi, Ahli Tarot Bunda Sekar Ungkap Makna Simbol 8 Piala
Bunda Sekar (Foto: YouTube)

ERA.id - Kadiv Propam Mabes Polri Nonaktif, Irjen Pol Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada Selasa (9/8/2022). Hingga saat ini motif pembunuhan Brigadir J belum terungkap.

Menko Polhukam Mahfud MD enggan blak-blakan soal motif pembunuhan Brigadir J. Menurutnya, motif pembunuhan sangatlah sensitif dan hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa. Banyak netizen menduga-duga apa maksud dari motif pembunuhan yang dinilai sensitif.

Kali ini, peramal sekaligus ahli tarot Bunda Sekar Ayunda meramal motif Ferdy Sambo membunuh Brigadir J. Ia melihat bahwa motif tentunya adanya perselingkuhan. Nantinya, akan ada bukti terkuak bahwa salah satu motif adalah perselingkuhan.

Bunda Sekar (Foto: YouTube)
Bunda Sekar (Foto: YouTube) 

"Kita mendapatkan pesan sang pencinta. Jadi, ini ada hal terjadi pada Ferdy Sambo sang pencinta, ada dua manusia laki-laki dan perempuan. Kartu ini muncul adanya karena asmara. Sebagai contoh tadi, Anton dan Tini jadi pasangan perselingkuhan," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Sekar Ayunda Spiritual Healing.

"Apakah ini bisa dibuktikan jika Sambo punya selingkuhan? Apa beritanya sudah menyebar. Perselingkuhan dan beritanya menyebar, ini harus dibuktikan. Tetapi, apa yang nampak simbol-simbol mengartikan membawa pesan ke situ," lanjutnya.

Kartu tarot berikutnya, Bunda Sekar Ayunda melihat Ferdy Sambo membunuh bukan karena emosi yang meledak-ledak. Bahkan, ia melihat Ferdy Sambo ada sisi religius.

"8 piala. Kartu ini mengartikan dia pergi suasana hatinya tidak ada emosi yang bunda lihat. Ada hal biasa di sini, ini malah mengartikan sisi religius dari Ferdy Sambo. Walau sekarang tersangka, tetapi tidak adanya emosional," tuturnya.

"Perwira tongkat, kepergiannya ini menandakan ada kebahagiaan ada elemen hati yang membuat dia happy. Ketika dia happy ada bahagia, mungkin karena ada pecinta dan perasaan bahagia. Kartu berikutnya, ada hal tidak diduga-duga terjadi," lanjutnya.

Bunda Sekar Ayunda melihat adanya energi negatif dalam situasi mencekam tersebut. Mulanya, mereka terlihat bahagia. Akan tetapi, suasana mencekam ketika terjadi suatu peristiwa mengejutkan.

"Ada sosok cantik ini. Apa itu? Ini menandakan hal tidak diduga-duga. Energi negatif, bulan ini menandakan situasi dan kebahagiaan tiba-tiba saja. Habis terang terbitlah gelap. Suasanya hatinya tadinya religus, berbunga-bunga tiba-tiba jadi bulan sehingga memicu negatif," ucapnya.

"Ada roda takdir, suasananya berubah. Apakah ini karena Bu Putri menelfon Ferdy Sambo, lalu Ferdy Sambo marah-marah? Langsung terjadi emosi ini? Ini merubah takdir tak bagus. Dia kan tersangka dan jadi pembunuh," lanjutnya.

Sang ahli tarot melihat adanya suasanya hati yang berubah menjadi gelap. Selama ini, Ferdy Sambo memendam kemarahan itu dan puncaknya memutuskan untuk menembak Brigadir J. Namun, ia melihat tidak adanya perencanaan pembunuhan dari Ferdy Sambo.

"Ada lelaki digantung. Ini suasananya jadi berubah. Tadinya bahagia jadi gelap. Amarah itu dipendam. Bila ini dilanjutkan cerita kartu ini. Inilah simbol menahan marah. Jadi, ketika emosi ini ditahan peristiwa ini ditahan, sampai di Jakarta," paparnya.

"Ini lalu diluapkan, kalau pertanyaannya, Sambo merencanakan? Bunda tidak merasakan adanya perencanaan jika peristiwa (ulang tahun pernikahan di Magelang) tanggal 6 (Juli) dan pembunuhan tanggal 8 (Juli)," lanjutnya.

Rekomendasi