Arsy Hermansyah Dapat Tawaran Rekaman di Amerika Serikat, Ashanty Pertimbangkan Hal Ini

| 16 Aug 2022 11:00
Arsy Hermansyah Dapat Tawaran Rekaman di Amerika Serikat, Ashanty Pertimbangkan Hal Ini
Anang, Arsy, dan Ashanty (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Usai menang dalam ajang kompetisi seni internasional, WCOPA, Arsy Hermansyah mendapat tawaran rekaman di Amerika Serikat. Namun, tawaran tersebut tidak diterima begitu saja, karena sang ibu, Ashanty mempertimbangkan banyak hal.  

Satu hal utama yang menjadi pertimbangan Ashanty adalah sekolah Arsy ke depannya jika ia rekaman di Amerika. Bagi Ashanty, sekolah masih menjadi prioritas utama untuk sang putri.

"Mau, cuma kan harus bolak balik ke sana, yang dipikirin itu sekolahnya. Jadi kita bukannya nggak mau, kita mau, cuma kita mikirin gimana ke depannya supaya tidak mengganggu waktu dia (Arsy) sekolah. Bagaimana pun buat aku sekolah tetap yang utama kan," ujar Ashanty saat ditemui di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Senin (15/8/2022).

Oleh karena itu, saat ini Ashanty dan Anang Hermansyah masih mencoba mengatur semua jadwal yang dimiliki Arsy. Ashanty sedang berusaha agar karier Arsy tidak mengganggu sekolahnya.

"Jadi diatur lah, karena sayang kan sudah dapat dari produser rekaman di sana, terus nggak kita gunakan," ucapnya.

Lebih lanjut, Ashanty pun mengungkapkan bahwa keinginan Arsy untuk menjadi seorang penyanyi begitu besar. Arsy selalu giat dalam berlatih dan tidak pernah mengeluh, meskipun jadwalnya yang cukup padat.  

"Intinya dia tetap harus belajar, karena ini dia baru umur 7 tahun. Aku bangganya juga dia memang menjiwai dan senang sama yang dia lakukan, bukan karena dipaksa. Baik dia les, rekaman, latihan itu dia happy. Dia benar-benar jiwanya ingin jadi penyanyi, motivasi dari diri dia begitu besar," jelas Ashanty.

Rekomendasi