Jatuh dari Ketinggian Dua Meter, Ashanty Ungkap Arsy Masih Suka Mengeluh Kesakitan

| 31 Jul 2023 17:00
Jatuh dari Ketinggian Dua Meter, Ashanty Ungkap Arsy Masih Suka Mengeluh Kesakitan
Arsy Hermansyah dan Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

ERA.id - Arsy Hermansyah kini harus menjalani perawatan usai jatuh dari permainan monkey bar setinggi dua meter. Sang ibu, Ashanty mengungkapkan bahwa kondisi Arsy sudah lebih baik setelah dirawat.

"Alhamdulillah, sudah lebih mendingan," kata Ashanty di YouTube Intens Investigasi, pada Minggu (30/7/2023).

Ashanty mengatakan bahwa Arsy harus dirawat di rumah sakit beberapa hari. Ini lantaran Arsy harus istirahat total tanpa melakukan aktivitas apa pun untuk memulihkan kondisinya.

"Iya dirawat, karena harus bed rest lima hari. Karena kalau di rumah dia nggak bisa diam kan, sedangkan tulangnya yang crack butuh waktu buat balik lagi," jelasnya.

Meski merasakan sakit dan dirawat, Ashanty mengatakan bahwa sang putri tetap ceria. Namun, terkadang Arsy juga menahan rasa sakit yang bikin orang tua khawatir.

"Iya ceria, cuma ya dia gitu, suka nahan sakit," pungkas Ashanty.

Sementara itu, sebelumnya Arsy Hermansyah sempat menceritakan kronologinya jatuh dari permainan monkey bar setinggi dua meter lewat kanal YouTube The Hermansyah.

"Arsy lagi main monkey bar yang gini (menirukan gerakan memanjat). Nah terus Arsy kan sudah bisa yang satu. Arsy mau coba yang kedua, sudah yang kedua tangan kirinya nggak kuat megang. Terus Arsy jatuh 'deg' gitu," cerita Arsy.

Rekomendasi