Amora Masuk Label Musik Ternama, Krisdayanti Terharu dan Raul Lemos Menangis

| 16 Aug 2022 10:25
Amora Masuk Label Musik Ternama, Krisdayanti Terharu dan Raul Lemos Menangis
Keluarga Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

ERA.id - Arrianha Amora Lemos mengikuti jejak ibunya, Krisdayanti menjadi seorang penyanyi. Demi kariernya sebagai penyanyi, Amora kini sudah bergabung dengan label musik ternama, Sony Music. 

Momen Amora menandatangani kontrak dengan Sony Music pun dibagikan Krisdayanti lewat unggahan di Instagramnya, pada Senin (15/8/2022). Amora tanda tangan kontrak ditemani oleh Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Amora per hari ini menjadi penyanyi profesional dengan kerja sama label musik yang sama, Sony Music Id," kata Krisdayanti.

Krisdayanti menegaskan bahwa Amora bergabung dengan label musik ternama bukan karena nama besar dirinya. Bergabungnya Amora dengan Sony Music karena bakat seni yang dimilikinya.

"Langkah awalmu Amora. Kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah! Bismillarahmanirahim," lanjut Krisdayanti.

Pada video, terlihat wajah bahagia Amora tergambar dengan jelas saat menandatangani kontrak dengan label tersebut. Tak hanya Amora, Krisdayanti pun terharu, dan bahkan Raul Lemos yang ikut menjadi saksi prestasi putrinya itu terlihat menangis, di mana ada momen ia mengusap air matanya.

Unggahan Krisdayanti ini pun disambut bahagia oleh rekan artis lainnya. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat atas keberhasilan Amora.

"Selamat Amora, sukses ya the next diva. Damn! I love your voice," kata Tina Toon.

"Selamat Amora, ikut bangga. Sukses," kata yang lain.

Rekomendasi