Gelar Kegiatan Mulia Suntik Vaksin, Ivan Gunawan Kecewa Kurang Dapat Sorotan Media

| 18 Aug 2022 10:00
Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

ERA.id - Dalam rangkamerayakan HUT RI ke-77, Ivan Gunawan menggelar acara suntik Vaksin Juara, bersama Yayasan Dunia Mega Bintang dan JNE. Namun, usai menggelar acara tersebut, Ivan Gunawan malah mengaku kecewa.

Hal ini lantaran usai acara tersebut selesai, ternyata yang lebih menarik untuk disorot adalah mengenai kehidupan pribadi Ivan Gunawan. Ia kecewa karena tak ada yang memberikan perhatian lebih terhadap perbuatan mulianya mengadakan bagi-bagi vaksin untuk pencegahan penularan COVID-19.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan pun tampaknya sangat risih ditanyakan mengenai kehidupan asmaranya. Ia tampak sudah cukup muak menanggapi pertanyaan kapan menikah.

"Ternyata buat media yang datang td pagi berita saya membuat vaksin juara tidak menarik sama sekali. Lebih menarik berita kapan saya menikah. Jadi dari pada sibuk mikirin kepentingan orang banyak, mending pikirin pernikahan yah #sedih #kecewa," tulis Ivan Gunawan di unggahan Instagramnya, pada Rabu (17/8/2022).

Unggahan Ivan Gunawan itu pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang meminta Ivan untuk tetap berpikiran positif dan tidak membawa ke perasaan mengenai kejadian tersebut.

"A Igun jangan baper, positif thingking terus ya," kata netizen.

"Semangat terus kak, bagaimanapun jgn patah semangat untuk membantu sesama," sambung yang lainnya.

Rekomendasi