Dinar Candy Panik Jika Punya Uang di Bawah Rp1 Miliar, Netizen: Bikin Jiwa Miskin Meronta

Dinar Candy (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Bukan Dinar Candy namanya jika tidak membuat kehebohan dan menuai sorotan publik. Dinar baru saja jadi perbincangan di media sosial usai mengungkapkan kepanikannya jika memiliki uang di bawah Rp1 miliar di tabungannya.

Hal ini diungkapkan Dinar kala tampil di kanal YouTube Ivan Gunawan. Ivan yang penasaran menanyakan pada Dinar akan jumlah sisa uang di tabungannya yang membuatnya panik.

"Lu udah mulai panik kalau uang lu tinggal berapa? Misalnya 'Uang gue udah tinggal 10 juta nih' udah mulai panik gitu," tanya Ivan Gunawan.


Mendengar pertanyaan itu, Dinar pun menyatakan bahwa ia sudah panik jika uangnnya hanya tersisa ratusan juta. Dinar menegaskan bahwa jika uangnya di bawah Rp1 miliar akan membuatnya sangat khawatir.

"Ya kalau tinggal ratusan juta aja aku udah panik. Pokoknya kalau udah kurang dari 1 M, uh aku udah mulai panik parah," jawab Dinar.

Sontak fakta akan kekasih Ridho Ilahi ini menjadi perbincangan di media sosial, terlebih setelah diunggah ke akun gosip. Banyak netizen yang membuat lelucon, dengan membandingkan diri mereka dengan Dinar Candy. Di sisi lain, ada yang mengatakan bahwa Dinar kurang bersyukur, mengingat sebelumnya ia mengeluh pekerjaan berkurang karena PPKM.

"Bikin jiwa miskinku meronta-ronta nih," kata salah satu akun.

"Yang uang sisa 10rb di kantong nyimak," ujar yang lain.

"Agak kurang bersyukur ya nih orang, kmrin katanya stres krn pandemi sampai hampir bugil segala, nyatanya duitnya masih ratusan juta," tutur netizen lain.

Tag: dinar candy Ivan Gunawan Ridho Ilahi

Bagikan: