Keisya Levronka Sakit Hati Diminta Lipsync oleh Ivan Gunawan: Kerasa Sampai Ubun-ubun

| 26 Jul 2022 12:54
Keisya Levronka Sakit Hati Diminta Lipsync oleh Ivan Gunawan: Kerasa Sampai Ubun-ubun
Keisya Levronka (instagram/keisyalevronka)

ERA.id - Penyanyi Keisya Levronka mengungkap kekecewaan dan rasa sakit hatinya kepada Ivan Gunawan. Keisya mengaku sakit hati atas ucapan Ivan yang meminta dirinya bernyanyi lipsync.

Luapan kekecewaan ini disampaikan oleh pelantun "Tak Ingin Usai" itu dalam sebuah unggahan di media sosial. Pada unggahan itu, Keisya mengaku baru kali pertama merasakan sakit hati saat menjalani pekerjaannya.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun," cuit Keisya Levronka, dikutip Era, Selasa (26/7/2022).

Diketahui luapan kecewa Keisya itu datang dari pernyataan Ivan Gunawan dalam sebuah acara kompetisi dangdut di salah satu stasiun televisi. Saat itu Keisya yang berduet dengan salah satu kontestan bernama Dila dinilai gagal untuk kesekian kalinya dalam membawakan lagunya sendiri.

Dila yang berduet dengan Keisya dinilai lebih banyak menyanyikan bagian tersulit dibandingkan Keisya, penyanyi asli dari "Tak Ingin Usai". Bahkan untuk bagian terpenting di lagu itu, Keisya dinilai kalah dengan Dila yang jauh lebih mampu menyelesaikan dengan baik.

Di sisi lain, Ivan Gunawan yang berperan sebagai salah satu dewan juri memberikan tanggapan atas penampilan mereka. Igun secara terang-terangan meminta Keisya untuk mengajak Dila bila tampil di sebuah acara untuk membantu Keisya. Bahkan Igun meminta Keisya untuk bernyanyi secara lipsync.

"Kamu kalau nggak fit, kalau kurang enak badan, kamu kalau nyanyi ajak dia (Dila). Dia nyanyi di belakang, lu lipsync," kata Ivan Gunawan.

Keisya yang mendengar pernyataan itu pun hanya bisa tertawa dan memendam rasa kecewanya. Penyanyi 19 tahun itu lantas mencurahkan isi hatinya di media sosial dan mendapat dukungan dari banyak pihak.

"Bukan fans, bukan juga haters keisya, tapi sesama manusia yang ngerasain sakitnya hati karna ucapan seseorang yg terlihat seperti "bercanda". Bagus sih Igun udah minta maaf, semoga gak ulangin lagi yaaa," kata @siapalaha****.

"Bacotnya si igun emang kadang gak ada rem nya , entah maksudnya becanda atau apa tp gak seharusnya kaya gitu bcanda nya," timpal @Netijenkeba****.

"Apalagi pas astrid parodiin high note 'kembali' gilaa itu bener2 sakit sih, gak ngehargain bgt penyanyi aslinya di depan, kebayang kan keisya nahan sakit aplgi dia masih muda, mentalnya," ujar @valenpuru****.

"Pesan aku ya kes, nanti kalo semisal ini viral terus mereka yang nyakitin hatimu itu di rujak nitizen, JANGAN MAU untuk instastory/klarifikasi bareng sambil bilang kita gapapa kok, baik” cuih najong. apalgi sambil senyum watados. INGET JANGAN MAU. kesel gue," ucap @goosebum****.

Rekomendasi