Dihujat karena Ancam Ceraikan Sabrina Chairunnisa Jika Kegemukan, Deddy Corbuzier Klarifikasi: Gue Tidak Terima Diri Apa Adanya

| 21 Aug 2022 12:05
Dihujat karena Ancam Ceraikan Sabrina Chairunnisa Jika Kegemukan, Deddy Corbuzier Klarifikasi: Gue Tidak Terima Diri Apa Adanya
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_)

ERA.id - Presenter Deddy Corbuzier dihujat pasca terang-terangan akan menceraikan istrinya, Sabrina Chairunnisa jika kegemukan atau tak bisa menjaga kondisi tubuhnya yang sintal. Mendengar pernyataan itu, banyak netizen menghujat mantan suami Kalina Ocktaranny.

Banyak netizen menilai Deddy Corbuzier sombong bahkan egois. Mereka juga menyinggung soal kondisi hamil yang membuat wanita gemuk. Tak kuat dengan banyaknya hujatan netizen, pria berusia 45 tahun ini akhirnya klarifikasi.

Deddy Corbuzier nampaknya kaget melihat banyak berita yang menyebut dirinya akan menceraikan sang istri jika kegemukan. Padahal, ia hanya ingin istrinya berolahraga dan menjaga berat badannya.

"Perkataan gue enggak sampai kayak gitu. Yang keluar beritanya adalah gue akan menceraikan Sabrina jika dia gemuk. Ini kan konteksnya lagi membahas masalah olahraga dan menjaga badan," ujar Deddy Corbuzier kepada Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Mendengar hal itu, Denny Sumargo meminta Deddy Corbuzier meluruskan soal kabar tersebut. Bapak anak satu ini menjelaskan bahwa dirinya tidak menginginkan istri yang obesitas.

"Emangnya lo bilangnya gimana?" tanya Denny Sumargo.

"Gue bilang pada saat itu, 'ini contoh ya gue pernah bilang sama bini gue eh lo kalau obesitas bakal gue ceraikan' gitu gue bilangnya," tutur Deddy Corbuzier.

"Oh ya sudah kelar lo," tutur Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Oliv (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Denny Sumargo dan Oliv (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Deddy Corbuzier meluruskan bahwa banyak potongan video dimedia sosial yang tidak menampilkan penjelasannya. Ia mengatakan bahwa obsesitas bisa berpengaruh dengan kondisi kesehatannya.

"Itu belum selesai kan gue bilangnya, gue juga bilang ke dia 'kalau gue obesitas lo harus ceraikan gue juga ya' gitu gue bilang ke dia. Ini bicara masalah obes lo, lo tau kan kalau obes itu gimana?" terang Deddy Corbuzier.

Mendengar penjelasannya, Denny Sumargo merasa tak masalah dengan keinginan Deddy Corbuzier yang tak ingin punya istri obesitas. Deddy Corbuzier juga mengaku tak bisa menerima diri apa adanya dan selalu menjaga kesehatannya.

"Oh, tujuannya baik ya lo saling mengingatkan dengan istri lo gitu ya?" papar Denny Sumargo.

"Itu maksudnya, soalnya kan gue juga tidak mau terima diri gue apa adanya kan. Ketika gue malas-malasan dan sebagainya juga nggak kerja gue pasti akan diceraikan dong? Jadi kan pasti gue harus bekerja untuk itu ya," imbuh Deddy Corbuzier.

Rekomendasi