Tulis Pesan dan Doa Penuh Haru untuk Deddy Corbuzier, Postingan Azka Bikin Sabrina Chairunnisa 'Ngegas': Dimana Wajahku?

| 07 Jun 2022 10:01
Tulis Pesan dan Doa Penuh Haru untuk Deddy Corbuzier, Postingan Azka Bikin Sabrina Chairunnisa 'Ngegas': Dimana Wajahku?
Deddy Corbuzier, Azka Corbuizer, Sabrina Chairunnisa (Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_)

ERA.id - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin (6/6/2022) di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Penampilan pasangan yang berpacaran 9 tahun ini menjadi sorotan. Sebab, keduanya mengusung perpaduan konsep internation wedding dan semi tradisional.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini menunjuk pendakwah Gus Miftah sebagai penasihat pernikahan. Pernikahan itu turut direstui oleh putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Lewat Instagram pribadinya, Azka Corbuzier ini membagikan foto saat momen bersama ayah tercinta. Azka dan Deddy terlihat kompak dengan setelan jas warna hitam. Awalnya, Azka mengaku tak banyak mengabadikan momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier dan Azka (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)
Deddy Corbuzier dan Azka (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)

"Aku tidak mengambil banyak foto dari pernikahan jadi bersabarlah denganku okkkk," tulisnya, dikutip dari caption Instagram @azkacorbuzier dengan berbahasa Inggris.

Remaja berusia 15 tahun ini mendoakan yang terbaik bagi pernikahan ayahnya dengan Sabrina. Azka juga mengungkapkan keduanya yang sempat menjalin hubungan lama, yakni 9 tahun.

"Jadi umm, kurasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina akan menikah dan jujur. Semoga yang terbaik untuk mereka, maksudku mereka sudah berkencan selama ini panjang benar jadi tidak terlalu buruk hahahaha," katanya.

Azka Corbuzier mengungkapkan kebahagiaannya melihat pernikahan Deddy Corbuzier dengan perempuan berusia 29 tahun itu.

"Ok tapi serius aku sangat senang untuk mereka. Jadi, inilah bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama," lanjutnya.

Azka (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)
Azka (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)

Unggahan itu mendapatkan respon dari sang ibu sambung, Sabrina Chairunnisa. Ia mempertanyakan foto wajahnya yang tidak dibagikan di akun Instagram Azka. Sabrina juga menyematkan emoticon 'ngegas'.

"Tunggu, dimanakah wajahku?????!!!," komentar Sabrina Chairunnisa menggunakan bahasa Inggris.

Sementara itu, netizen lainnya memuji kekompakann Deddy Corbuzier dan Azka. Mereka sangat senang melihat Azka yang kini memiliki ibu baru.

"Kamu beruntung bro, kamu menghadiri pernikahan ayahmu tetapi ayah aku bahkan tidak mengundangku di pernikahannya," tulis akun @m.****.h

"Congrats Azka dapat mama baru," kata akun @ali****_al

"Tentu saja kau, karena ayahmu menemukan istri yang tepat. Untuk saat ini." lanjut akun @muwardi****

Rekomendasi