Punya Emosi Meledak-ledak, 3 Zodiak yang Amarahnya Sangat Berbahaya

| 22 Aug 2022 06:10
Punya Emosi Meledak-ledak, 3 Zodiak yang Amarahnya Sangat Berbahaya
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Kebanyakan orang merasa tidak nyaman jika dekat dengan orang yang sering marah-marah. Sebab, amarah yang diluapkan termasuk emosi negatif. Mereka sering meluapkannya tanpa pikir panjang, sehingga berdampak buruk bagi hubungan pasangan atau pertemanan.

Mereka mempunyai amarah yang tidak terkendali, sehingga membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Sifat buruk ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 3 zodiak yang memiliki amarah sangat berbahaya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aquarius

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

Aquarius mengalami kemarahan seperti sensasi terbakar. Amukan mereka meningkat secara bertahap dan menjadi eksplosif. Beberapa dari mereka bahkan mengancam untuk melukai diri sendiri, yang tidak hanya membahayakan diri sendiri, tetapi juga orang-orang di sekitar jadi kesal.

Meskipun tidak semua Aquarius akan bertindak atas ancaman seperti itu. Namun, mereka akan menggunakannya untuk memanipulasi pasangan agar mundur dari pertengkaran atau setuju dengan Aquarius untuk memastikan mereka tidak membahayakan diri sendiri.

2. Taurus

Taurus biasanya memiliki temperamen yang sangat datar dan tidak gusar dengan ejekan, cemoohan, atau bahkan hari berat di tempat kerja. Namun, jika seseorang melakukan pelanggaran, maka kemarahannya tiba-tiba muncul. Mereka juga mudah lapar dan bisa mengamuk liar sambil mencari makanan yang memuaskan hasratnya. Menyakalnya di sebuah grup, membuat mereka jadi pemarah.

3. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)

Salah satu zodiak yang lebih pendiam adalah Scorpio. Mereka tidak mudah marah. Scorpio tidak pernah membuat siapa pun tahu apa yang terjadi di balik hidupnya. Hal ini karena mereka suka menyimpan emosi untuk diri sendiri. Namun, hal yang membuat tekanan darah melonjak adalah jika ada orang menghina keluarga mereka. Zodiak ini dapat memiliki amarah yang berbahaya dan mengancam untuk memusnahkan orang-orang menyalahkan orang mereka cintai.

Tags : zodiak
Rekomendasi