6 Zodiak Paling Emosional, Kamu Salah Satunya?

| 04 May 2023 05:22
6 Zodiak Paling Emosional, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/

ERA.id - Beberapa orang ada yang tidak bisa mengatur emosinya. Sehingga, rasa amarahnya selalu meledak-ledak karena ketidaknyamanan. Sifat buruknya ini membuat orang sekitarnya dibuat lelah untuk menghadapi kebiasaan buruknya.

Astrologi bisa membantumu untuk mengetahui siapa saja orang yang memiliki sifat tersebut. Berikut 6 zodiak yang paling emosional, seperti dilansir dari Pink Villa pada Kamis (4/5/2023).

1. Cancer

Mereka yang lahir di bawah zodiak ini memiliki pemahaman yang mendalam tentang alam, fisik, serta mental. Hal ini membuat Cancer sangat peka dan empati terhadap perasaan serta emosi orang lain.

2. Pisces

Mereka yang lahir di bawah zodiak ini merasakan banyak hal secara mendalam dan sering mengambil perasaan orang lain, seolah-olah itu milik mereka sendiri.

3. Scorpio

Scorpio sering dianggap berhati dingin. Tetapi, ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Mereka hanya memiliki kemampuan luar biasa untuk mengendalikan emosi dan menutupinya di balik fasad yang kuat.

4. Aries

Aries merasakan sesuatu secara mendalam dan bisa dengan mudah terluka atau tersinggung. Aries sering kesulitan untuk mengungkapkan apa yang dirasakan dan bisa terbebani oleh emosinya sendiri.

5. Leo

Meski mereka mungkin tidak menunjukkannya secara Lahiriah, Leo merasa sangat dalam dan bersemangat tentang segala hal dalam hidup mereka.

6. Libra

Libra memiliki rasa keadilan yang sangat kuat. Hal ini memungkinkan mereka merasakan sesuatu secara mendalam. Mereka memberikan rasa empati mendalam terhadap orang lain.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi