Kembali Cetak Rekor, V BTS Jadi Orang Tercepat Punya 50 Juta Pengikut di Instagram

| 22 Aug 2022 14:37
Kembali Cetak Rekor, V BTS Jadi Orang Tercepat Punya 50 Juta Pengikut di Instagram
V BTS (Instagram/thv)

ERA.id - V BTS kembali mencetak rekor dunia dengan jumlah pengikutnya di Instagram. Kali ini, V berhasil menjadi pemilik akun di Instagram yang tercepat meraih 50 juta pengikut.

Dilansir dari My Daily, Minggu (21/8/2022), rekor tersebut diraih V dalam waktu delapan bulan dan empat belas hari, sejak ia merilis akun dengan nama @thv tersebut. Pencapaian rekor ini bukan yang pertama kalinya dibuat oleh V.

Sejak ia membuka akun Instagram pribadi pada Desember 2021 lalu, V sudah mencetak dua Guinnes World Record. Ia mencetak rekor sebagai pengguna Instagram tercepat meraih pengikut 1 juta dan 10 juta.

Penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu meraih 1 juta pengikut dalam waktu 43 menit. Kemudian dalam waktu 4 jam 2 menit, ia berhasil mengumpulkan 10 juta pengikut.

"Tak banyak yang bisa dilihat di sini, hanya V yang memecahkan rekor untuk peraih satu juga dan sepuluh juta  followers paling cepat di Instagram," tulis Guiness World Records di Twitter, pada 13 Desember 2021.

Selain itu, V juga sudah berulang kali mencetak rekor sebagai pemilik akun Instagram tercepat yang meraih pengikut 20, 30, dan 40 juta. Diketahui, dari Januari sampai Juni 2022, ia juga menempati peringkat pertama di Korea untuk pemilik akun dengan peningkatan jumlah pengikut Instagram paling signifikan.

Tags : bts V BTS
Rekomendasi