Mendadak Hapus Instagram Pribadi, Jungkook BTS Janjikan Hal Ini ke Penggemar

| 01 Mar 2023 09:30
Mendadak Hapus Instagram Pribadi, Jungkook BTS Janjikan Hal Ini ke Penggemar
Jungkook BTS (Instagram)

ERA.id - Jungkook BTS mengejutkan penggemar dengan menghapus akun Instagram pribadinya. Usai menghapus akunnya yang memiliki 50 juta pengikut itu, Jungkook segera memberikan klarifikasi melalui Weverse.

Anggota termuda BTS itu menegaskan bahwa penghapusan akun tersebut bukan karena diretas. Ia sengaja menghapus akun dan aplikasi Instagram karena sudah jarang memainkannya.

"Aku menghapus akun Instagram dan bukan diretas. Aku baru saja menghapus dan uninstall aplikasinya karena jarang main IG," tulis Jungkook BTS, pada Selasa (28/2/2023).

Dengan demikian Jungkook meminta agar penggemar tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia meminta penggemar untuk tidak khawatir.

"Jadi jangan khawatir," tambah Jungkook.

Tak hanya itu, Jungkook mengaku akan tetap berkomunikasi dengan para penggemar melalui Weverse. Ia juga akan melakukan siaran langsung melalui aplikasi tersebut ke depannya.

Sementara itu, Jungkook sendiri meluncurkan akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021 lalu, berbarengan dengan member BTS lainnya. Sejak diluncurkan postingan Jungkook dan anggota BTS lainnya tidak mengaktifkan kolom komentar selain untuk akun yang diikuti oleh mereka.

Tags : Jungkook BTS bts
Rekomendasi